Sinopsis Ikatan Cinta Episode 797, Papa Surya Akan ke Pondok Pelita Bersama Elsa

Rabu, 13 Juli 2022 - 18:13 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 797, Papa Surya Akan ke Pondok Pelita Bersama Elsa
Dalam episode ini tersaji kisah Mama Sarah yang mencoba memberikan nasihat dan sekaligus mengingatkan Elsa, kalau dia sebenarnya sedang diancam Ricky. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 797 pada Rabu (13/7/2022) malam ini. Dalam episode ini tersaji kisah Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang mencoba memberikan nasihat dan sekaligus mengingatkan Elsa (Glenca Chysara), kalau dia sebenarnya sedang diancam Ricky (Rendi Jhon).

Mama Sarah pun meminta Elsa untuk jujur, agar ancaman itu tidak lagi datang kepada putrinya tersebut. Mendengar ucapan ibunya, Elsa terkejut karena sedari tadi mamanya itu ternyata mengikuti dirinya.

"Kamu tuh lagi dalam ancaman Ricky," ujar Mama Sarah seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex

Kemudian tiba-tiba Papa Surya (Surya Saputra) memergoki perbincangan antara Sarah dan Elsa. Lalu Surya memastikan kalau tidak ada rahasia lagi yang disembunyikan dari dirinya.

"Ini jangan bilang, kalian ada yang disembunyikan lagi dari papa," ucap Papa Surya.

Selnjutnya, Elsa dan Mama Sarah mencoba mengalihkan pembicaraan, sehingga Papa Surya menelepon Andin (Amanda Manopo) karena akan datang ke Pondok Pelita.

Papa Surya juga sekaligus mengatakan kalau Elsa ingin ikut ke Pondok Pelita. Di sini, Andin cukup bingung karena kali ini papanya yang meminta, bukan Elsa.

"Jadi papa datang jam berapa? Elsa mau ikut?" ujar Andin dengan nada bertanya.

"Iya," sahut papa Surya.

Di sisi lain, Elsa punya niatan tidak baik untuk mendekati Reyna (Fara Shakila), karena dia ingin membalaskan dendamnya lantaran sakit hati.

Baca juga: Citayam Fashion Week Bisa Menjadi Ruang Publik untuk Anak Muda Berekspresi

Lalu apakah Andin akhirnya akan mengizinkan Elsa untuk datang ke rumahnya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (13/07/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)