Agar Akur Lagi, Uya Kuya Ingin Pertemukan Sule dan Nathalie Holscher Tanpa Kamera

Rabu, 13 Juli 2022 - 18:43 WIB
loading...
Agar Akur Lagi, Uya Kuya Ingin Pertemukan Sule dan Nathalie Holscher Tanpa Kamera
Uya Kuya berupaya mempertemukan Nathalie Holscher dengan Sule secara terututup tanpa sorot kamera. / Foto: tangkapan layar YouTube Sule Productions
A A A
JAKARTA - Artis Uya Kuya ingin segera bertemu dengan komedian Sule. Seperti diketahui, bahtera umah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tengah goyah.

Uya pun berharap Nathalie Holscher , yang masih keponakan istrinya, Astrid Khairunisha, bisa kembali berkumpul dengan Sule.

Dia berupaya mempertemukan Nathalie dan Sule . Namun, pertemuan mereka itu bakal dilakukan terututup tanpa sorot kamera.

Baca juga: Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tapi Kang Sule juga. Sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera, media, dan podcast. Saya lagi mengupayakan itu," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Menurut Uya, Sule sempat berkomunikasi dengannya. Sang komedian berencana berkunjung ke rumahnya, namun hal itu belum kunjung terlaksana lantaran kesibukan masing-masing.

"Sempat Kang Sule mau ke rumah saya, mau ngobrol, cuma pas saya lagi enggak bisa," kata presenter 47 tahun itu.

"Saya mau keluar kota. Cuma Kang Sule udah 2 hari ini kita udah enggak telfon-telfonan. Terakhir hari Minggu atau hari apa ya.." ujarnya lagi.

Uya sangat mengharapkan Nathalie dan Sule tidak bercerai. Tetapi dia tetap tak mau memaksakan dan menghargai keputusan akhir mereka.

Apabila memang nantinya harus berpisah, Uya ingin mereka bercerai dengan baik-baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)