Ogah Damai, Nikita Mirzani Ingin Adrena Isa Zega Dapat Hukuman Setimpal

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:23 WIB
loading...
Ogah Damai, Nikita Mirzani Ingin Adrena Isa Zega Dapat Hukuman Setimpal
Nikita Mirzani menegaskan jika dirinya enggan berdamai dengan terdakwa, Adrena Isa Zega. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani sangat geram dengan sikap terdakwa Adrena Isa Zega. Dia menilai Isa Zega melibatkan anaknya dalam kasus hukum yang tengah berjalan.

Artis yang kerap disebut Nyai itu sendiri hadir dalam sidang lanjutan kasus dugaan keterangan palsu dan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Nikita Mirzani menegaskan jika dirinya enggan berdamai dengan terdakwa, Adrena Isa Zega.

Baca juga: Agar Akur Lagi, Uya Kuya Ingin Pertemukan Sule dan Nathalie Holscher Tanpa Kamera

"Enggak ada kata damai! Kalau ributnya sama gue, gue aja yang dibawa, jangan anak gue yang jadi sasaran," kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Aktris dan presenter 36 tahun ini sangat menyayangkan perilaku terdakwa. Dia pun membeberkan alasan melanjutkan perkara hukum tersebut.

"Setiap hari kan dia story tuh, setiap hari bahasanya tuh aduh, tapi Alhamdulillah akhirnya dia mendekam di penjara," ucap Nikita Mirzani.

"Ini masyarakat Indonesia harus diberi edukasi seseringnya meskipun capek. Jadi kalau punya permasalahan dengan orang dewasa, cukup orang dewasanya aja yang dibawa," katanya lagi.

Nikita Mirzani berharap Adrena Isa Zega mendapat hukuman setimpal. Pasalnya, dia merasa dirugikan atas pernyataan terdakwa yang menudingnya sebagai dalang pemukulan.

Baca juga: Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex

"Kalau enggak dihukum seberat-beratnya, nanti bakal ada warwerwor yang berikutnya, yang mengikuti jejaknya," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (11.97#12.26)