Jadi Resor Resmi, Rangkaian KTT G20 Bakal Digelar di Sofitel Bali Nusa Dua

Selasa, 12 Juli 2022 - 21:12 WIB
loading...
Jadi Resor Resmi, Rangkaian KTT G20 Bakal Digelar di Sofitel Bali Nusa Dua
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort turut terlibat dalam rangkaian KTT G20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali. / Foto: ist
A A A
BALI - Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort turut terlibat dalam rangkaian KTT G20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ditunjuk sebagai tuan rumah 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting (FCBD).

Ajang tersebut merupakan bagian dari Presidensi G20 Indonesia yang akan diselenggarakan pada 13-16 Juli 2022.

Baca juga: Staycation di Hotel-hotel Archipelago Tak Lagi Mahal karena Harganya Lebih Murah di Mister Aladin!

Event itu sendiri digelar Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan resmi dibuka Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

"Terpilihnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort dari ajang bergengsi Presidensi G20 tentunya tidak terlepas dari fasilitas ruang meeting yang lengkap dan mewah yang dimiliki resort ini," tutur Director of MICE Sales Sofitel, Seniorita Manalu dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Menurutnya, pihaknya beberapa kali resort ini ditunjuk menjadi tuan rumah terselenggaranya sejumlah event kenegaraan berskala Internasional.

Beberapa acara yang pernah digelar, di antaranya APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022, hingga AVPN 2022.

"Sofitel Bali memiliki citra sebagai luxury resort yang memadukan suasana elegan khas Prancis dan keunikan budaya Bali. Dengan lokasinya yang menawarkan panorama Pantai Nusa Dua, menjadikan resort ini memiliki ciri khas tersendiri," ujar Seniorita Manalu.

Baca juga: Petik Hikmah dari Masalahnya, Nathalie Holscher: Berjuang Lagi Demi Anak dan Adik

Di samping itu semua, lanjut Seniorita Manalu, Sofitel Bali Nusa Dua juga memiliki berbagai jenis fasilitas yang bisa dinikmati seperti spa, gym, dan restoran dengan konsep berbeda-beda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)