Angela Tanoesoedibjo Ajak Binrohkris Kemenparekraf Perkuat Hubungan dengan Tuhan dan Sesama

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:29 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Ajak Binrohkris Kemenparekraf Perkuat Hubungan dengan Tuhan dan Sesama
Wamenparekraf Angela juga berpesan agar anggota Binrohkris mempererat hubungan persahabatan, dan persaudaraan dengan sesama umat Kristen dan umat lainnya. / Foto: dok. Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo mengajak anggota Badan Pembinaan Rohani Kristen (Binrohkris) Kemenparekraf/Baparekraf untuk menjaga keharmonisan hubungan antar umat beragama.

Menurut Wamenparekraf Angela , organisasi Binrohkris yang beranggotakan 339 orang ini perlu memperkuat hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia.

Selain itu, dia berpesan agar anggota Binrohkris juga mempererat hubungan persahabatan, serta persaudaraan dengan sesama umat Kristen dan umat beragama lainnya.

Baca juga: Fenomena Citayam Fashion Week Bisa Dikembangkan Jadi Potensi Wisata di Jakarta

"Kita harus terus membangun tali persaudaraan ini agar semakin erat, dan bisa saling membantu," ungkap Angela dalam audiensi dengan Binrohkris Kemenparekraf/Baparekraf di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Lebih jauh, Angela juga berpesan agar semua anggota Binrohkris senantiasa memegang prinsip bekerja untuk Tuhan. Maka dengan memegang prinsip tersebut, apa saja yang dikerjakan diharapkan dapat mendatangkan berkat dan dipermudah.

"Ini harus selalu kita tanamkan, sehingga itu menjadi kekuatan, karena ketika kita bekerja untuk Tuhan. Apa yang menjadi kesulitan kita akan dimudahkan oleh Tuhan, karena kita yakin semuanya akan diringankan dan dibukakan jalan oleh Tuhan," tuturnya.

Kemudian Angela mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung penuh berbagai program yang dilaksanakan Binrohkris. Terutama program berbagi ilmu dengan komunitas-komunitas di kalangan masyarakat.



"Tentunya saya akan terus mendukung segala program yang dicanangkan. Semoga (Binrohkris) semakin sukses dan semakin terdengar," kata dia.

Sementara itu, anggota Dewan Pengarah Binrohkris Kemenparekraf/Baparekraf, Frans Teguh menambahkan, pihaknya siap bersama-sama melaksanakan program-program yang mampu mempererat hubungan anggotanya dengan Tuhan maupun dengan sesama umat beragama.

Baca juga: Citayam Fashion Week Bisa Menjadi Ruang Publik untuk Anak Muda Berekspresi

"Ke depannya kita juga memberikan pelatihan-pelatihan kepada komunitas-komunitas pelaku UMKM," kata Frans.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)