Rilis How You Like That, Ini Pesan yang Disampaikan BlackPink

Jum'at, 26 Juni 2020 - 17:20 WIB
loading...
A A A
“Ketimbang mencetak rekor, saya lebih senang melihat bagaimana penggemar akan menikmati dan merasakan lagu baru ini,” ujar Lisa.

“Saya bersyukur bisa membagikan musik yang bagus dan sinergi melalui musik. Saya akan mampu mendapatkan kekuatan untuk masa depan,” sahut Jennie.

Untuk promosi lagu baru ini, BlackPink dijadwalkan akan tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tayang di jaringan stasiun televisi Amerika Serikat (AS) NBC. Penampilan ini akan semakin memantapkan tempat BlackPink di blantikan musik dunia dan khususnya di AS.

“Melalui kesempatan ini, saya sekali lagi merasa bahwa musik itu universal. Musik sepertinya mengatasi hambatan bahasa,” ujar Rose.

BlackPink telah menjadi idola internasional sejak muncul dengan lagu mereka, Ddu-Du Ddu-Du. Fans mereka pun tersebar di banyak tempat di seluruh dunia. Banyak di antara mereka yang mengidolakan dan membuat BlackPink sebagai panutan mereka.

“Saya rasa kami harus mengemban tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan pengaruh positif. Saya harap mereka bisa selalu mencintai diri mereka dan menjadi manusia yang percaya diri,” kata Rose.

BlackPink juga mengungkapkan jika keempat personel mereka sedang bersiap untuk beraktivitas solo. Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose juga berharap para penggemar akan suka How You Like That. Anda suka?

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)