Kenalan dengan Razi dan Jane dari Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:48 WIB
loading...
Kenalan dengan Razi dan Jane dari Vision+ Originals “Cinta Di Balik Awan”
Razi dan Jane dari Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah hadir dengan original series terbarunya berjudul Cinta Di Balik Awan, yang episode perdananya ditonton secara gratis di link ini . Bekerja sama dengan Sinemaku Pictures, serial ini diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan disutradarai oleh Umay Shahab.

Cinta Di Balik Awan diperankan oleh berbagai aktor-aktris berbakat Indonesia, dengan Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem sebagai dua pemeran utamanya. Penasaran dengan sosok mereka? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

1. Arbani Yasiz sebagai Razi

Dalam series Cinta Di Balik Awan, Razi digambarkan sebagai sosok yang tenang, tak banyak berbicara, dan sedikit kaku. Ia bekerja sebagai seorang fotografer, dan dibayar oleh Jane untuk memotret sang ayah yang sedang berselingkuh.

Di dunia nyata, pemeran sosok Razi ini dikenal sebagai aktor muda berbakat yang banyak membintangi beberapa film dan sinetron terkenal, seperti Ranah 3 Warna dan IPA & IPS. Hingga kini, Arbani Yasiz masih terus aktif di dunia perfilman dengan berbagai proyek yang menantinya.



2. Yasamin Jasem sebagai Jane

Berbeda dengan Razi, karakter Jane memiliki sifat yang lebih terbuka, heboh, dan suka berpetualang. Meski demikian, ia menyimpan luka dan trauma dibalik karakternya itu.

Pemeran Jane, Yasamin Jasem, mengaku bahwa sosok Jane tak terlalu berbeda dengan karakter aslinya, yang hanya sedikit lebih tenang. Aktris yang berperan di film Keluarga Cemara dan Yang Tak Tergantikan ini sangat menikmati perannya sebagai Jane.

“Kalau Jane ini karakter yang baru buat aku. Biasanya, aku dapat karakter yang pendiam, lebih calm, lebih, yah… drama banget. Di sini kan, Jane ini, walaupun ada sisi drmanaya, tapi dia lebih kuat, lebih ekspresif, lebih goofy, gitu. Jadi ini baru sih, dan menyenangkan banget,” ujarnya di acara press conference Cinta Di Balik Awan silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)