Awas! Wahana Pengabdi Setan 2 Siap Teror Warga Jakarta!

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:36 WIB
loading...
Awas! Wahana Pengabdi Setan 2 Siap Teror Warga Jakarta!
Sukses menghadirkan wahana rumah hantu berkonsep Drive Thru, kini Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan wahana rumah hantu yang tidak kalah menegangkan untuk meneror warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Sukses menghadirkan wahana rumah hantu dengan konsep Drive Thru pertama di Indonesia, kini Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan wahana rumah hantu yang tidak kalah menegangkan untuk meneror warga Jakarta dan sekitarnya.

Wahana Pengabdi Setan 2 communion dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Mall of Indonesia mulai 16 Juli hingga 28 Agustus 2022. Wahana ini berlokasi di lantai dua Mall of Indonesia – Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengunjung MOI dapat merasakan langsung peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh para karakter dalam film Pengabdi Setan 2 melalui wahana ini.

Terdapat sembilan ruangan dengan nuansa mencekam dan menegangkan disuguhkan khusus untuk seluruh pengunjung MOI. Selain itu, ruangan dalam wahana ini juga disesuaikan dengan scene yang terdapat di film Pengabdi Setan 2 yang dapat memicu adrenalin para pengunjung.

“Dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia yang menantikan sequel kedua dari film Pengabdi Setan 2 dan keinginan untuk bertemu dengan Ibu secara langsung. Selain itu wahana ini juga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menambah pengalaman berbelanja yang berbeda di Mall of Indonesia," ujar Marketing Communication Manager Mall of Indonesia (MOI) Wahyu Setiadi Nugroho.

Untuk menikmati wahana ini pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket melalui offline (on the spot) dan online dengan harga tiket sebesar Rp50.000/tiket untuk satu kali kunjungan. Khusus untuk ASRI Living member, nikmati penawaran khusus dengan menukarkan 35 point untuk mendapatkan satu tiket atau entry pass. Wahana pengabdi Setan 2 ini berlangsung setiap hari senin-minggu mulai pukul 12.00-21.00 WIB dan khusus Jumat pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Saksikan juga kelanjutan cerita dari film Pengabdi Setan 2 Communion mulai 4 Agustus 2022 di FLIX Cinema. Rasakan dua-duanya! Maksimal serunya! Ikuti suaranya, perhatikan lebih dekat, Ibu memanggil kamu ke Mall of Indonesia! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)