Rivya Perkenalkan Skincare dengan Ekstrak Backhousia Pertama di Indonesia

Rabu, 13 Juli 2022 - 15:06 WIB
loading...
Rivya Perkenalkan Skincare dengan Ekstrak Backhousia Pertama di Indonesia
Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare lokal Rivya meluncurkan produk berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora. Bahan aktif itu disebut cocok untuk kebutuhan kulit orang Asia.

Rangkaian Backhousia series yang telah diluncurkan Rivya antara lain Backhousia Sleep Care Infused Serum dan Backhousia Acne Power Serum, serta Backhousia Facial Wash.

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah .

Baca juga: Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

"Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," ungkap founder Rivya, Alfa Priliana dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Kelahiran Rivya sendiri berawal dari perjuangan Alfa dalam mengatasi kulit sensitif. Dia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya.

Rivya harus menempuh perjalanan yang cukup panjang sebelum meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, hingga melakukan uji coba.

Menurut Alfa, selain Backhousia Citriodora, produk-produk Rivya juga mengandung bahan dasar alami lainnya dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia.

Rivya Perkenalkan Skincare dengan Ekstrak Backhousia Pertama di Indonesia


"Produk Rivya juga tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi, serta pewarna buatan. Rivya juga tidak mengandung retin-A, retinol, retynil palmitate, tazorac dan accutane, benzoyl peroxide dan salicylic acids, hydroquinone, formaldehyde, phthalates, tetracycline ataupun bahan kimia lainnya yang tidak disarankan untuk ibu hamil," jelas Alfa.

Baca juga: Ini Gejala Kolesterol Tinggi di Sekitar Selangkangan, Waspadai!

Sementara itu, Alfa juga mengutarakan bahwa penggunaan tanaman Backhousia Citriodora mungkin masih asing didengar di dunia skincare Indonesia. Pasalnya, kata dia, memang saat ini Rivya menjadi skincare pertama di Indonesia yang menggunakan tanaman tersebut.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2245 seconds (11.97#12.26)