Terjerat Perjanjian Iblis, Arini Dikendalikan Sosok Kuntilanak Hitam

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:38 WIB
loading...
A A A
4. Leviathan

Pangeran Iblis keempat adalah Leviathan yang mempresentasikan kecemburuan. Ia juga dianggap sebagai iblis penjaga gerbang neraka. Ia sering digambarkan sebagai sosok seorang iblis mengerikan yang mempunyai mulut besar. Selain itu, beberapa sumber mengatakan bahwa Leviathan adalah seorang iblis yang tinggal di laut lepas.

5. Beelzebub

Kemudian, ada pangeran iblis bernama Beelzebub yang mewakili kerakusan. Iblis ini akan menghasut manusia untuk melakukan dosa-dosa kecil yang lama kelamaan akan menumpuk dan menjadi dosa besar.

Masih terdapat dua pangeran iblis lainnya yang dikenal mengerikan yakni Satan dan Belphegor yang juga mempresentasikan sifat buruk yang dimiliki oleh manusia.

Menilik dari sifat-sifat buruk manusia yang diwakilkan oleh ketujuh pangeran iblis tersebut, maka gagasan bahwa sebenarnya setan bersarang di dalam diri manusia juga tak boleh disepelekan begitu saja. Umat manusia harus menahan diri agar tak tergoda dan terjerumus dalam tawaran menggiurkan dari setan sampai harus menerima konsekuensi berat yang nantinya akan berdampak kepada anak-cucu.

Duh, jangan sampai nasib kalian berakhir seperti nasib seorang gadis bernama Arini yang harus menanggung dosa dan terbelenggu dengan sosok kuntilanak hitam selama 14 tahun karena nenek moyangnya yang terjerumus dan terhasut oleh godaan iblis.

Perangainya yang aneh, aura yang gelap, dan suka sekali kerasukan secara tiba-tiba tentu membuat kedua orangtua Arini merasa sedih. Mereka sudah melakukan berbagai cara bahkan sampai menghabiskan uang jutaan untuk menyembuh Arini, tetapi sayangnya mereka tak kunjung mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga : Rumah Eks Sopir Pribadi Nindy Ayunda Diintai Pria Misterius, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Usut punya usut, ternyata tubuh Arini sudah dikendalikan oleh sosok kuntilanak hitam bernama Sari yang menyimpan dendam pada leluhurnya. Kok bisa, sih? Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk, dengerin Live Podcast Jero: Semedi Kamis, 14 Juli 2020 pukul 20:00 WIB untuk mengetahui kisah gadis malang bernama Arini yang terjerat oleh sosok kuntilanak mengerikan yang mengincar nyawanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)