Diemasin, Solusi untuk Mulai Jadi Pebisnis Emas

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:00 WIB
loading...
Diemasin, Solusi untuk Mulai Jadi Pebisnis Emas
Pengusaha muda asal Jawa Tengah, Dimas Prasetyahani, S.,E., M.,M. menciptakan brand emas fisik ukuran mikro hingga ukuran terkecilnya mencapai 0,001 gram. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda asal Jawa Tengah, Dimas Prasetyahani, S.,E., M.,M. menciptakan brand emas fisik ukuran mikro hingga ukuran terkecilnya mencapai 0,001 gram. Diemasin, itulah nama brand emas ukuran mikro yang dirintis oleh perusahaan start up PT. DIEMASIN MAKMUR SENTOSA, yang dibangun pada 2022 ini berdomisili di kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Diemasin hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi ataupun menabung emas dengan harga yang terjangkau. Kini, hanya dengan uang Rp7 ribu, masyarakat sudah dapat membeli emas fisik atau yang biasa dikenal dengan emas batangan berukuran mikro.

Walaupun harganya sangat terjangkau, Diemasin memiliki kemasan yang super premium dengan desain yang menarik. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi QR code untuk memvalidasi keaslian produk Diemasin, serta memiliki serial number yang mana satu emas dengan emas lainnya memiliki serial number yang berbeda.

Meski baru 1 bulan berdiri, kini Diemasin telah memiliki puluhan dealer dan ratusan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini adalah salah satu misi dari pencetus Diemasin yaitu @dimas_prasetyahani, yang mengharapkan project Diemasin bisa menjadi sarana untuk terciptanya peluang usaha ekonomi baru bagi masyarakat yang mau memulai berbisnis emas.

“Karena bisnis emas diyakini merupakan bisnis yang kebal pandemi serta krisis ataupun pada saat resesi ekonomi terjadi, dan produknya tidak bisa basi, susut, ataupun expired sehingga bisa dikatakan bisnis tanpa resiko. Maka dibangunlah sistem jaringan dealer dan agen guna membantu perusahaan menjembatani transaksi dari pusat produksi hingga ke tangan konsumen,” kata Dimas melalui siaran resminya, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Ketumbar, Efektif Dicampur dengan Teh

Selain kemasan yang menarik serta dibarengi dengan tingkat keamanan yang tinggi, Diemasin memiliki kadar kemurnian emas 24K asli 999,9 persen yang tersertifikasi oleh badan sertifikasi milik negara (SUCOFINDO).

Hal ini sangat penting untuk para calon customer supaya lebih tenang dan nyaman dalam berinvestasi maupun menabung emas dengan @diemasinofficial.id. Adapun gramasi yang diluncurkan oleh Diemasin mulai dari yang terkecil yaitu gramasi 0,001 gram, hingga yang terbesar yaitu gramasi 1 gram.

Untuk mempermudah para mitra dan calon konsumennya, Diemasin sendiri sudah memiliki aplikasi smartphone android untuk membantu menemukan agen Diemasin terdekat, maupun jual beli emas layaknya market place yang ada didalam aplikasi Diemasin.

Selain itu, di dalam aplikasi Diemasin juga terdapat fitur scan QR yang mana fitur tersebut dapat membantu pengguna untuk mengetahui dan memindai bahwa Diemasin yang dibeli adalah asli.

Diemasin juga sangat cocok untuk dibundling dengan produk bisnis apapun, dengan gimmick marketing berdagang bonus logam mulia emas 24k terbukti menaikan closing rate para pebisnis baik digital marketing maupun pebisnis konvensional.

Baca Juga: Apakah Boleh Penderita Kolesterol Makan Daging Kambing? Ini Fakta Sebenarnya

Produk Diemasin bahkan bisa dicustom sesuai pesanan, sehingga bisa dijadikan undangan maupun souvenir pernikahan dengan ditambahkan foto mempelai pada kemasan, ataupun dijadikan loyalty program para pengusaha yang mau membundling produknya dengan emas mikro @diemasinofficial.id.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (11.210#12.26)