Garmin Luncurkan GPS Smartwatch Forerunner 955 dan 255, Ini Keunggulan dan Harganya

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:34 WIB
loading...
Garmin Luncurkan GPS Smartwatch Forerunner 955 dan 255, Ini Keunggulan dan Harganya
Garmin resmi mengumumkan kelahiran jam tangan pintar untuk para penggemar lari melalui Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Garmin hari ini resmi mengumumkan kelahiran jam tangan pintar untuk para penggemar lari melalui Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia. Anggota baru pada rangkaian Forerunner Garmin dan pilihan pelari yang disukai di seluruh dunia, menjadikan jam tangan pintar ini siap untuk triatlon karena dilengkapi dengan serangkaian fitur pelatihan yang dirancang untuk pelari dan atlet profesional maupun tingkat menengah.

Khusus untuk Forerunner 955 Solar, jam tangan ini menampilkan lensa pengisian daya tenaga surya Power GlassTM, yang merupakan jam tangan pintar lari GPS pertama dengan pengisian daya tenaga surya. Di sisi lain, seri Forerunner 255 menghadirkan edisi Forerunner 255S dan Forerunner 255S Music. Seri Forerunner 255 dapat bertahan hingga 14 hari dalam mode smartwatch dan memberikan masa pakai baterai hingga 30 jam dalam mode GPS dengan sekali pengisian daya.

Kehadiran jam tangan terbaru dari segmen lari ini didasari oleh adanya peningkatan sebesar 50% untuk olahraga lari di Indonesia dengan rangkaian kegiatan lari yang kembali bergairah dan turut berkontribusi terhadap pertumbuhan sportourism di negeri ini.

“Seri Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 diharapkan dapat menjadi teman lari bagi pengguna Indonesia dimana kedua seri ini dikembangkan untuk mengoptimalkan pelatihan mereka. Kami ingin membuat jam tangan pintar GPS yang memenuhi kebutuhan pelari dan atlet untuk membantu mereka mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan mereka,” tambah Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia.

Baca Juga: Garmin Kenalkan Smartwatch Forerunner 745, Dibuat Khusus Bagi Atlet Elite

Menampilkan lensa pengisian daya surya Power Glass™, Forerunner 955 Solar memberi atlet 50% lebih banyak masa pakai baterai, masa pakai baterai hingga 20 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 49 jam dalam mode GPS dengan tenaga surya. Layar sentuh responsif melengkapi desain 5 tombol tradisional, memungkinkan akses cepat dan mudah untuk penggunaan sehari-hari.

Didesain dengan berfokus pada pelari, Forerunner 955 Solar menambahkan fitur baru yang inovatif seperti status variabilitas detak jantung (HRV), skor kesiapan latihan, Running Power, dan Race Widget untuk membantu atlet mempersiapkan diri lebih baik untuk lomba mendatang.

Untuk membantu atlet mengejar PB (Personal Best) berikutnya, Forerunner 955 Solar menyertakan training tools dan key performance dari Firstbeat Analytics™ seperti VO2 max, beban latihan, performance condition, efek latihan, dan banyak lagi. Native running power memungkinkan Anda menerima metrik secara real time tentang seberapa banyak daya yang digunakan saat berlari, terpasang di jam tangan, tanpa perlu aplikasi.

Saran latihan harian memberi atlet panduan pelatihan sehari-hari selama seminggu penuh berdasarkan tingkat kebugaran, kesehatan secara keseluruhan, dan bahkan beradaptasi berdasarkan rencana lomba yang disiapkan menggunakan race widget baru. Atlet juga dapat melacak dinamika bersepeda mereka, seperti posisi duduk/berdiri, power phase, dan platform center offset saat menggunakan Power Meter Garmin yang kompatibel (dijual terpisah). Forerunner 955 Solar juga dapat melacak jarak, stroke, pace, personal records, dan lainnya.

Tetap Berada di Jalur dengan Seri Forerunner 255
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1737 seconds (11.210#12.26)