Mau Staycation tapi Sering Kehabisan Kamar? Booking di Mister Aladin Aja! Ada Banyak Pilihan Hotel Menarik!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:35 WIB
loading...
Mau Staycation tapi Sering Kehabisan Kamar? Booking di Mister Aladin Aja! Ada Banyak Pilihan Hotel Menarik!
Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, staycation menjadi salah satu jenis liburan yang paling diminati masyarakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, staycation menjadi salah satu jenis liburan yang paling diminati masyarakat. Pasalnya, staycation terbilang lebih aman dari penularan virus corona karena Anda tidak berinteraksi dengan banyak orang, layaknya pergi ke sebuah destinasi wisata yang padat pengunjung.

Kendati demikian, permintaan terhadap kamar hotel pun meningkat. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk booking tempat penginapan agar bisa staycation, terutama di akhir pekan atau musim liburan.

Akibat permintaan masyarakat yang tinggi, maka harga hotel pun cenderung tinggi. Selain itu, kamar hotel juga seringkali sold out terutama di musim liburan. Akibatnya, beberapa orang mungkin mengurungkan niat mereka untuk melakukan staycation karena tidak mendapatkan kamar hotel.


Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut. Karena Mister Aladin menyediakan berbagai jenis hotel pilihan. Terlebih, ada juga hotel-hotel terlaris yang menjadi pilihan mayoritas orang-orang saat hendak staycation.

Anda dapat dengan mudah pesan hotel-hotel favorit masyarakat di Surabaya, Semarang, Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Medan, Tangerang, Solo, hingga Cirebon. Banyaknya pilihan ini membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kamar!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan staycation Anda bersama orang terdekat karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar hotel serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/larisbombastis .


Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo lainnya. Cuma di Mister Aladin, Anda bisa staycation dengan nyaman sekaligus aman buat dompet!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)