Penghasilan Youtuber Sitinjau Lauik Channel Tembus Ratusan Juta per Bulan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:40 WIB
loading...
Penghasilan Youtuber Sitinjau Lauik Channel Tembus Ratusan Juta per Bulan
Kanal YouTube Sitinjau Lauik Truck Video sangat mencuri perhatian penonton. Pendapatan yang dihasilkan bisa menembus hingga ratusan juta rupiah per bulan. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kanal YouTube Sitinjau Lauik Truck Video sangat mencuri perhatian penonton. Alhasil pendapatan yang dihasilkan dari kanal YouTube itu pun diperkirakan bisa menembus puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Adapun konten yang disajikan oleh Sitinjau Lauik Truck Video cukup simpel yakni memperlihatkan kendaraan khususnya truck dan bus yang melintas di Sitinjau Lauik.

Sitinjau Lauik sendiri adalah nama sebuah tanjakan di Jalan Selayo-Padang, Kecamatan Lubung Kilangan, Sumatera Barat. Bukan tanjakan biasa, Sitinjau Lauik sangat curam sehingga terbilang ekstrim.

Saking terkenalnya, kanal YouTube Sitinjau Lauik Truck Video saat ini sudah memiliki followers lebih dari 2 juta. Lantas, dengan followers sebanyak itu dan jumlah penonton yang tidak sedikit, berapakah penghasilan kanal YouTube Sitinjau Lauik?


Dikutip dari Socialblade, Jumat (15/7/2022) diperkirakan Sitinjau Lauik Truck Video punya penghasilan perbulan cukup fantastis yakni USD3.300 hingga USD53.500. Pendapatan ini setara dengan Rp49,5 juta sampai Rp804 juta.

Jumlah ini tentu saja sangat menggiurkan. Namun, kesuksesan Sitinjau Lauik Truck Video tidak diperoleh instan.

Kanal YouTuber tersebut secara konsisten mengunggah konten sejak 2015. Saat ini akun tersebut sudah memiliki lebih dari 1000 video dengan penonton rata-rata puluhan hingga ratusan ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)