Lindungi Skin Barrier dengan Pembersih Wajah yang Tepat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 12:04 WIB
loading...
Lindungi Skin Barrier dengan Pembersih Wajah yang Tepat
Memiliki kulit yang bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat tentu menjadi dambaan kebanyakan orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit yang bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat tentu menjadi dambaankebanyakan orang. Terdapat sejumlah rangkaian skincare yang digunakan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersih, seperti facial wash, toner, serum, wssence dan moisturizer.

Banyak pengguna yang tentunya mencari produk terbaik dan cocok digunakan pada kulitnya. Akan tetapi, seringkali orang lupa pentingnya memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk kulit.

Beranjak dari hal itu, Founder MS Glow, Shandy Purnamasari menyebutkan jika pihaknya terus berinovasi dengan produk cleanser terbaru, MS Glow Golden Glow Facial Wash.

Baca juga: Bolehkah Makan Pisang dan Alpukat saat Jalani Program Diet? Ini Penjelasannya

"Berbeda dengan facial wash sebelumnya, MS Glow Golden Glow Facial Wash diformulasikan dengan 24K gold, ceramide, 2% madecassoside, salmon DNA, dan carica papaya fruit untuk membantu membersihkan, mencerahkan, dan menenangkan kulit, serta menguatkan skin barrier," jelas Shandy dalam keterangan persnya, Jumat (15/7/2022).

Menurutnya, produk terbaru ini didukung dengan riset dan pengembangan produk yang cukup lama. Kami ingin setiap Wanita, apapun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier," lanjutnya.

Ketika memperkenalkan facial wash ini secara virtual, MS Glow mengajak pengguna sadar akan pentingnya cleansing atau membersihkan wajah dengan benar dan tepat.

"Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif," papar Shandy.

Pada kesempatan yang sama, Founder MS Glow, Maharani Kemala menambahkan jika facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. "Untuk yang memiliki kulit acne prone dan sensitive pun juga bisa menggunakan karena dalam kandungannya juga tergantung madecassoside dari centella asiatica dan juga ceramide," kata dia.

Baca juga: Gejala Kolesterol Tinggi yang Muncul saat Buang Air Besar

Sementara itu, launching virtual yang dilakukan beberapa waktu lalu itu turut dihadiri beauty influencer, Cut Riski dan Lesty Kejora sebagai Brand Ambassador MS Glow.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)