Event Games+ Hadir di Mall Ciputra Tangerang Tanggal 16 – 17 Juli 2022!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:27 WIB
loading...
Event Games+ Hadir di Mall Ciputra Tangerang Tanggal 16 – 17 Juli 2022!
Event Games+ hadir di mall Ciputra tanggal 16-17 Juli 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Jangan sampai ketinggalan event Games+ di Mall Ciputra Tangerang, ya!
Games+ menghadirkan event offline bertemakan "Siapa Saja Bisa Cuan Hanya Main Game" pada tanggal 16 – 17 Juli 2022 di Mall Ciputra Tangerang, bersamaan dengan ulangtahun mall yang ke 2. Kamu bisa ikuti Games+ Competition dan berkesempatan ikut main Wheel of Fortune di booth Games+ untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Games+.

Untuk bisa memainkan Wheel of Fortune dan mendapatkan hadiah menarik, Kamu hanya perlu daftar dan mainkan Games+ Competition, yaitu Top Shooter Competition atau Meteor Assault Competition, atau bahkan Kamu mau ikut kedua game tersebut, juga bisa lho. Kedua game tersebut bisa kamu akses melalui aplikasi Vision+ atau official website Vision+.

Kamu bisa mendapatkan informasi seputar Games+ atau kompetisi lainnya dengan follow media sosial Games+ di Instagram @gamesplus.id atau Facebook GamesPlus.Id. Jangan lupa cek terus nama Kamu ada di Leaderboard Games+, ya.



Selain berkunjung di booth Games+, Kamu juga bisa menyaksikan Meet & Greet Kiko, Lola, Pola setiap weekend pukul 16.00 dan 19.00 WIB, dan Kamu cukup berbelanja di area retail MNC atau di area mall dengan syarat dan ketentuan berlaku. Saksikan juga serangkaian acara seru lainnya seperti KPop & Hip Hop Dance Competition, Yoga for Kids, Kids Coloring Competition, dan sebagainya.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Segera daftarkan dirimu untuk ikutan Games+ Competition dengan download Vision+ atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link dan ikuti tutorial pendaftarannya. Periode Games+ Competition mulai tanggal 10 – 24 Juli 2022.



#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #gamespluscompetition #meteorassault #topshooter #topshootercompetition #meteorassaultcompetition #mallciputratangerang #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)