Beli Smartphone dan Android TV Sharp, Bisa Nonton Vision+ Gratis

Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:41 WIB
loading...
Beli Smartphone dan Android TV Sharp, Bisa Nonton Vision+ Gratis
Beli smartphone dan android TV Sharp, bisa nonton Vision+ gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menonton film, series, dan streaming live TV kini menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat untuk mengisi hiburan di waktu luang. Dengan pilihan konten yang semakin beragam, dan perkembangan teknologi yang pesan, masyarakat bisa menikmati hiburan digital dengan mudah.

Untuk memperluas akses konten berkualitasnya, sekaligus memberikan fasilitas menonton kapan saja dan di mana saja kepada masyarakat, Vision+ bekerja sama dengan Sharp dengan menghadirkan promo menarik kepada para pelanggan Sharp.

Untuk setiap pembelian Android TV Sharp atau Smartphone Sharp, pelanggan akan mendapatkan voucher gratis Vision+ Premium with Sports selama 90 hari. Kode voucher akan tersedia di aplikasi Sharp dan bisa di-redeem di aplikasi Vision+.

Dengan voucher ini, pelanggan Sharp bisa menikmati akses lengkap konten Vision+, mulai dari original series baru setiap bulannya, lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand dari berbagai genre, channel lokal dan internasional, hingga live sports dari seluruh dunia.


Vision+ baru saja merilis original series terbarunya yang berjudul Cinta Di Balik Awan, dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem. Dari segi live sports, Anda juga bisa menyaksikan berbagai kejuaraan terkini seperti BWF Singapore Open, FIA Formula E, MotoGP, dan lain-lain.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Sharp untuk memberikan promo menarik kepada masyarakat. Sebagai platform hiburan digital yang berkomitmen untuk terus memberikan hiburan yang fresh dan berkualitas, kami dari Vision+ berharap masyarakat terutama pelanggan Sharp bisa semakin antusias untuk menikmati konten-konten Vision+.”

Hingga kini, Sharp dikenal sebagai salah satu brand elektronik yang paling besar, dengan berbagai produk berkualitas dan inovasinya yang terus berkembang sepanjang tahun, khususnya LED Android TV dan smartphone-nya.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #PintarPakaiSharp
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)