Hadapi Proses Perceraian, Nathalie Holscher Sibuk Quality Time bareng Buah Hati

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:21 WIB
loading...
Hadapi Proses Perceraian, Nathalie Holscher Sibuk Quality Time bareng Buah Hati
Artis Nathalie Holscher tampak tengah menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna, di tengah proses cerainya dengan Sule. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story-nya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nathalie Holscher tampak tengah menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna, di tengah proses cerainya dengan Sule. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story-nya.

Nathalie membagikan tiga video yang menampilkan kebersamaannya dengan si buah hati. Sambil menggendong bayinya, perempuan berhijab itu mengatakan sedang berada di Puncak, Jawa Barat.

"Hai kami lagi ada di Puncak. Adzam lagi lihatin kalkun," ujar Nathalie Holacher melalui akunnya di Instagram, dikutip Kamis (15/7/2022).



Nathalie tampak bercanda dengan putra sematawayangnya itu. Ia juga mengajak Adzam ke kandang kalkun dan berinteraksi dari luar kandang.

"Senang dia liatin terus tuh. Mau pegang?" ucap Nathalie.

Mantan DJ itu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Menikmati kebersamaan dengan putra tercinta, meski rumah tangganya sedang dirundung prahara.

"Seru banget," kaya Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kini tengah menjadi perbincangan hangat usai menggugat cerai suaminya, Entis Sutisna alias Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Sidang perdana cerai mereka dijadwalkan pada 20 Juli 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)