Tampil Beda, Berikut Ungkapan Ghea Indrawari Tentang Berjalan Meninggalkanmu

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:08 WIB
loading...
Tampil Beda, Berikut Ungkapan Ghea Indrawari Tentang “Berjalan Meninggalkanmu”
Ghea Indrawari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gadis cantik yang terkenal dengan kecintaan nya dengan dunia k-pop kembali lagi dengan karya terbarunya yang berjudul Berjalan Meninggalkanmu.

Jika biasanya Ghea hadir dengan karya yang terinfluence dengan musik k-pop, kali ini Ghea memilih untuk kembali ke musik pop ballad yang dihiasi oleh strings, hal ini menjadikan single ini terasa berbeda dengan single single sebelumnya.

Seperti judulnya, Berjalan Meninggalkanmu menceritakan tentang seseorang yang menyudahi perjalanan cintanya dengan kekasihnya walaupun sebenarnya dia tidak menginginkan perpisahan.

“Ini bukan salahmu, juga bukan salahku.. anggap saja takdir tak berpihak pada kita”



Sepenggal lirik yang menjadi favorit Ghea di single ini karena pada bagian ini sangat mewakili dan menjadi jiwa dalam lagu ini.

Berjalan Meninggalkanmu di tulis dan ciptakan oleh Ghea sendiri dibantu oleh Andrew Joscha dalam pembuatan musiknya. “Aku memang sengaja bikin lagu yang ini berbeda dengan single single aku yang sebelumnya, yang lebih terasa kental K-pop nya, kalau yang ini tuh aku pikir akan lebih cocok dengan pop ballad karena tema nya kan juga patah hati, selain itu aku banyak masukin strings biar lebih grande tapi sekaligus sweet gitu” ucap Ghea.

“Harapan aku sama single ini, semoga Ghealways suka dan semoga semuanya pada support aku terus no matter what ya..” tutupnya.

Berjalan Meninggalkanmu sudah tersedia di seluruh digital store platform dan music videonya sudah tersedia di youtube channel Hits Record. Enjoy!

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.



Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#gheaindrawari #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)