Mengejutkan, di Acara Ulang Tahun Billar, Tiba-tiba Lesti Nyanyi Shopee COD

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:09 WIB
loading...
Mengejutkan, di Acara Ulang Tahun Billar, Tiba-tiba Lesti Nyanyi Shopee COD
Rizky Billar di 27th Surprise Birthday Party mendapatkan hadiah spesial dari istri tercintanya, Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun pasangan menjadi momen yang spesial, tak heran, sebagian besar akan memberikan kejutan-kejutan bagi pasangannya. Seperti pasangan muda yang tengah menjadi idola warganet Lesti Kejora & Rizky Billar.

Di saat perayaan ulang tahun Billar tiba-tiba Lesti memberikan hadiah yang tidak biasa. Tak heran, ribuan komentar penggemar sontak memenuhi kolom komentar di Instagramnya.

Iya, pada 12 Juli lalu, Lesti mengadakan pesta ulang tahun mewah bagi suami tercintanya yang baru saja berulang tahun ke-27.

Acara bertajuk Rizky Billar 27th “Surprise” Birthday Party itu turut mengundang deretan artis papan atas, seperti King Nassar, Afgan, Titi Kamal, Keanu Agl, Tissa Biani, Brisia Jodie, dan Giorgino Abraham.

Perayaan ulang tahun Billar ini tampak sangat meriah dan penuh cinta. Berkali-kali, Lesti menyampaikan rasa syukur dan sayangnya pada ayah dari anaknya tersebut.

Salah satu bukti cinta dari Lesti pada Billar tertangkap pada momen pemberian hadiah. Penyanyi dangdut kelahiran 1999 tersebut memberikan hadiah yang dibungkus rapi dengan kotak putih dan pita oranye untuk Billar.

Saat memberikan hadiah spesial itu, Lesti mendadak menyanyikan lagu Shopee COD. Billar pun tampak tersenyum lebar sambil turut melakukan goyang Shopee COD bersama istrinya. Seru sekali, bukan?

Momen langka ini pun mereka unggah di akun Instagram pribadinya, @rizkybillar dan @lestykejora.

“Bener-bener gak ada abisnya deh surprise dari istriku tercinta ini. Makasih ya sayang ????????????” tulis Billar pada postingan video Instagram terbarunya, Jumat (15/7) siang.

Dalam video itu, Billar bertanya kapan Lesti membeli hadiah tersebut. Pasalnya, pasangan fenomenal ini memang baru saja melakukan perjalanan singkat ke Thailand dan Singapura. Selain itu, tentu saja Lesti memiliki kesibukan lain terkait pekerjaannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1531 seconds (10.55#12.26)