Rilis Single Cinta Karna Ilahi, Nazwa Maulidia Akan Terus Dendangkan Lagu Selawat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 22:58 WIB
loading...
Rilis Single Cinta Karna Ilahi, Nazwa Maulidia Akan Terus Dendangkan Lagu Selawat
Penyanyi dan pelantun selawat, Nazwa Maulidia ingin terus berkarya melalui media sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan pelantun selawat, Nazwa Maulidia ingin terus berkarya melalui media sosial. Belum lama ini, dia pun telah menghadirkan single Cinta Karna Ilahi.

Sebelumnya, nama Nazwa dikenal lantaran kemampuannya dalam meng-cover lagu-lagu islami, yang seluruhnya diunggah di kanal YouTube miliknya Nazwa Maulidia Official.

Lagu-lagu religi dan selawat yang didendangkannya mampu merebut hari penikmat musik dan selawat di Tanah Air.

Baca juga: Tata Janeeta Unggah Pesan Menyentuh setelah sang Suami Dipecat Polri

"selawat Allah Allah Aghisna, alhamdulillah telah mendulang viewers di angka 121 juta," ujar dara yang biasa disapa Teteh Nazwa itu, Jumat (15/7/2022).

Dengan tingginya atensi publik Tanah Air terhadap lagu-lagu religi dan selawat, Nazwa pun terus menyajikan lagu-lagu cover maupun single di kanal YouTube miliknya.

Mengenai single Cinta Karna Ilahi, dia berujar jika lagu ciptaan Nawawi NW itu merupakan lagu versi selawat dari lagu dangdut Cinta Sabun Mandi yang sangat popular dinyanyikan H. Jaja Miharja.

"Lagunya dikemas sedemikan rupa, mulai dari lirik hingga aransemen musiknya. Dia (Nawawi) juga yang menciptakan lagu sekaligus sebagai music arranger dalam lagu Allah Allah Aghisna," ungkap gadis cantik kelahiran 20 Mei 2003 itu.

Baca juga: Jadi Bandar Judi, Rachel Amanda untuk Kali Pertama Mewarnai Rambut

Sementara itu, selain sibuk berkarya dan mengisi acara dari panggung ke panggung, lulusan SMK Nurul Bayaan itu juga tengah fokus persiapan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)