Dipertemukan dalam Satu Sinetron, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kesulitan Bangun Chemistry

Sabtu, 16 Juli 2022 - 08:13 WIB
loading...
Dipertemukan dalam Satu Sinetron, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kesulitan Bangun Chemistry
Cukup lama vakum dari dunia akting, pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana harus sama-sama kembali membangun chemistry. / Foto: Instagram @citraciki
A A A
JAKARTA - Cukup lama vakum dari dunia akting, pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana harus sama-sama kembali membangun chemistry saat dipertemukan dalam satu sinetron.

Guna mendapatkan chemistry bersama sang suami, Citra Kirana menyebutkan jika dirinya harus mengingat kembali momen-momen saat menjalin asmara.

"Iya harus dibangun lagi sih, kayak rasa cinta kita inget lagi waktu pdkt (pendekatan). Ganjennya, tatapan matanya, mungkin kalau udah suami istri kadang karena selalu ketemu ya udah," ungkap Citra Kirana saat ditemui di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat, 15 Juli 2022.

Baca juga: 3 Buku yang Sempat Dilarang Peredarannya di Dunia, Nomor 2 Sukses Terjual 80 Juta Eksemplar

Bagi Rezky Aditya, membangun chemistry dengan istri menjadi tangan tersendiri.

"Enggak ya, cuma ya tantangan kita gimana nyatuin chemistry yang awal," ungkapnya.

Sementara itu, menjalani syuting bersama suami, Citra Kirana terkadang masih harus memikirkan buah hatinya, Keene Atharrazka Adhitya, yang masih berusia 2 tahun.

Namun hal itu bukan lagi menjadi kendala baginya. Pasalnya, dirinya diizinkan untuk membawa putranya itu ke lokasi syuting.

Baca juga: Bikin Kulit Jadi Cepat berminyak, Hindari 4 Hal Berikut Ini

"Alhamdulillah, kita enggak kehilangan momen. Anak kadang ikut ke lokasi gitu. Masih main gitu, malaman jam 8 pulang. Habis pulang sekolah, dia dateng ke lokasi. Kita seneng banget, kita dikasih ruangan memang nyaman untuk anak datang," jelas Citra Kirana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)