Vision+ Bagikan Smartphone lewat Cinta Di Balik Awan Challenge, Begini Caranya

Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:24 WIB
loading...
Vision+ Bagikan Smartphone lewat Cinta Di Balik Awan Challenge, Begini Caranya
Di bulan Juli ini, Vision+ baru saja merilis serial Cinta Di Balik Awan dengan genre drama romantis hingga action dan thriller. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setiap bulannya, Vision+ selalu hadir dengan berbagai kejutan baru lewat original series dari berbagai macam genre. Di bulan Juli ini, Vision+ baru saja merilis serial Cinta Di Balik Awan dengan genre drama romantis hingga action dan thriller.

Cinta Di Balik Awan diproduseri Prilly Latuconsina, disutradarai Umay Shahab, serta dibintangi dua pemeran utama yaitu Arbani Yasiz sebagai Razi dan Yasamin Jasem sebagai Jane. Serial ini bercerita mengenai petualangan Razi dan Jane dalam sebuah misi yang cukup berbahaya.

Menyambut rilisnya Cinta Di Balik Awan, Vision+ memberikan kejutan berupa smartphone gratis Xiaomi 11T kepada penonton yang beruntung. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengikuti Cinta Di Balik Awan Challenge.

Baca juga: Dipertemukan dalam Satu Sinetron, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kesulitan Bangun Chemistry

Untuk mengikutinya, Anda hanya perlu mengunggah dua foto dengan format carousel di Instagram, berupa satu foto di depan photo booth Cinta di Balik Awan dan satu foto saat menonton serial Cinta Di Balik Awan. Photo booth tersedia di dua lokasi, yaitu Lobby M Bloc Space dan MNC Kebon Sirih.

Tak hanya itu, 50 peserta pertama akan mendapatkan Vision+ Premium 7 hari. Periode challenge ini dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 30 Juli 2022.

"Bukan Vision+ namanya jika tidak suka memberikan berbagai kejutan menarik. Kali ini, dengan tingginya antusiasme pemirsa kepada serial Cinta Di Balik Awan, Vision+ mengajak para pemirsa untuk mengikuti Cinta Di Balik Awan challenge, dengan hadiah spesial yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Hal ini merupakan wujud komitmen Vision+ untuk terus berinovasi dan ¬engage dengan masyarakat," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Baca juga: Ari Irham Butuh Waktu Singkat untuk Taklukkan Tantangan di Film Mencuri Raden Saleh

Untuk syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut, Anda bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Jangan lupa juga untuk mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)