Adem Ayem, Begini Cara Andrew White dan Nana Mirdad Redam Konflik dalam Rumah Tangga

Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:36 WIB
loading...
Adem Ayem, Begini Cara Andrew White dan Nana Mirdad Redam Konflik dalam Rumah Tangga
Pasangan artis Andrew White dan Nana Mirdad selalu memperlihatkan kemesraannya di media sosial. / Foto: Instagram @andrew.white._
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Andrew White dan Nana Mirdad selalu memperlihatkan kemesraannya di media sosial. Di balik itu, sebagaimana pasangan suami-istri pada umumnya, mereka juga kerap ditimpa konflik.

Namun, ketika masalah menerjang rumah tangganya, Andrew White mengaku tak pernah sekalipun terlintas di benaknya untuk meninggalkan Nana.

"Se-low apapun, saya tidak terpikir untuk bercerai, atau mikir hidup sendiri kayak gimana yah, enggak pernah," kata Andrew White, seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Rachel Vennya Nilai Dampak Perselingkuhan Bikin Dirinya Jadi Toxic

Bagaimanapun kondisi masalah yang dihadapi bersama sang istri, solusi akan terus diupayakan Andrew White.

"Se-low apapun saya slelau berpikir bagaimana cara menyelesaikannya. Enggak pernah aku mau ninggalin," ucap dia.

Bagi ayah dua anak itu, segalanya yang dia miliki saat ini adalah sesuatu yang dibutuhkan dan dirasa sudah sempurna. Untuk itu, Andrew tak membuka kemungkinan menjalani hidup baru.

"Jadi enggak pernah ada pikiran ah kalau aku cari istri baru gimana ya, mungkin hidupku lebih bagus ya, enggak pernah kayak gitu," tuturnya.

Senada dengan sang suami, Nana Mirdad pun berpikir demikian. Nana menganggap dirinya harus memegang komitmen untuk hidup bersama Andrew White selamanya.

Baca juga: Pelesiran ke Bogor, Jangan Lewatkan 3 Destinasi Wisata Sejarah Ini

"Dia juga berpikir yang sama dan ini balik lagi ke trust (kepercayaan) yang tadi. Makanya trust itu bisa tumbuh ke satu sama lain," beber Nana Mirdad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)