Biar Adzam Bisa Sembuh, Nathalie Holscher Minta Sule Datang Menemui

Sabtu, 16 Juli 2022 - 12:08 WIB
loading...
Biar Adzam Bisa Sembuh, Nathalie Holscher Minta Sule Datang Menemui
Nathalie Holscher memilih tinggal terpisah dengan Sule di tengah proses perceraian mereka. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher memilih tinggal terpisah dengan Sule di tengah proses perceraian mereka. Dia pun turut membawa putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna angkat kaki dari rumah Sule .

Nathalie pun dengan tegas meminta sang suami menemui putranya secara langsung. Bukan hanya melalui video call atau panggilan video.

Menurutnya, Adzam juga sudah rindu dengan sang ayah. "Makanya ketemu dong sini, samperin, jangan VC terus.. Adzamnya juga kangen tau," kata Nathalie, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Adem Ayem, Begini Cara Andrew White dan Nana Mirdad Redam Konflik dalam Rumah Tangga

Nathalie pun menyebut kondisi Adzam kini sedang kurang sehat. Dia berharap pertemuan sang putra dengan ayahnya mampu menjadi obat penyembuh.

"Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong ke sini, siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya @ferdinan_sule," sebut artis berdarah Jerman-Belanda itu.

Baca juga: Tips Padu Padan Outfit untuk Akhir Pekan supaya Terlihat Kece

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Sule dan Nathalie menikah pada November 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)