Viral, Video Putri Delina Tak Setuju Sule Nikahi Wanita Muda Banget

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:29 WIB
loading...
Viral, Video Putri Delina Tak Setuju Sule Nikahi Wanita Muda Banget
Putri Sule, Putri Delina menjadi bahan perbincangan netizen lantaran disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Putri komedian Sule, Putri Delina menjadi bahan perbincangan netizen lantaran disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Di tengah kekisruhan tersebut, cuplikan video lawas Putri kembali viral. Video itu berasal dari perbincangan di podcast YouTube Melaney Ricardo yang dirilis pada 18 November 2020.

Dalam video tersebut, adik Rizky Febian itu mengaku merasa keberatan jika ayahnya menikah dengan perempuan yang usianya terpaut jauh lebih muda.

Baca juga: Biar Adzam Bisa Sembuh, Nathalie Holscher Minta Sule Datang Menemui

"Putri dari dulu selalu bilang ke ayah, kalau bisa (calonnya) lebih dewasa dikit lah, karena selalu yang muda banget. Umurnya tuh jauh banget," kata Putri Delina dalam video tersebut, dan dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

Putri Delina menuturkan alasannya tak mau sang ayah menikahi daur muda. Dia khawatir adanya maksud tertentu dari perempuan tersebut kepada Sule.

"Takut aja sih karena manusia itu udah ketebak, kan. Apalagi yang masih muda-muda gitu," kata dia.

Namun, ketika dikenalkan Sule dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, Putri Delina ketika itu tak banyak bicara. "Cuma pas waktu sama Bunda, Putri enggak banyak cincong ke ayah," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule juga sempat dikaitkan dengan sejumlah perempuan yang jauh lebih muda,seperti Baby Shima, Naomi Zaskia, dan Tisya Erni.

Baca juga: Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Bahagia Lihat Perkembangan Baby Gin

Sementara, seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Sule dan Nathalie sendiri resmi menikah pada November 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)