Ramalan Mbak You soal Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Viral Lagi

Sabtu, 16 Juli 2022 - 17:05 WIB
loading...
Ramalan Mbak You soal Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Viral Lagi
Ramalan Mbak You soal keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kembali viral. Ramalan itu jadi sorotan di tengah kabar Nathalie menggugat cerai Sule. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Ramalan Mbak You soal keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kembali viral di media sosial. Ramalan lawas itu menjadi sorotan di tengah kabar Nathalie menggugat cerai Sule setelah 2 tahun menikah.

Dalam video yang beredar, Mbak You menerawang kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie setelah menikah. Dia mengatakan ada pihak yang mencampuri rumah tangga mereka.

Selain itu, menurut Mbak You ada pihak yang menekan ibu sambung Putri Delina itu selama dia menjalin rumah tangga bersama Sule.

"Ada jarak antara Kang Sule sama Nathalie. Jadi, ada beberapa pihak yang berusaha untuk mencampuri rumah tangga mereka. Ada juga yang kesannya menekan Nathalie," kata Mbak You dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (16/7/2022).




Berdasarkan penerawangannya, Mbak You menyebut bahwa Nathalie merasa tidak nyaman dengan kondisi rumah tangga yang dijalaninya. Di sisi lain, kehadiran mantan DJ itu dianggap beberapa pihak menyebabkan perubahan besar.

"Nathalie jadi tidak nyaman. Kesannya si Nathalie bikin semuanya jadi berubah dan merasa tidak diinginkan," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengkaitkan ramalan tersebut dengan masalah rumah tangga Sule dan Nathalie saat ini.

"Ternyata yang ngerusak rumah tangganya malah titisanya sule sendri," kata netizen.


"Ternyata yang ngebuat jarak antara sule dan nathalie yaaa si paling mau dimengerti," komentar netizen.

"Dia salah pilih laki aja," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)