Amanda Manopo Blak-blakan Tak Ada Pria Mendekati: Banyak yang Takut

Minggu, 17 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Blak-blakan Tak Ada Pria Mendekati: Banyak yang Takut
Amanda Manopo blak-blakan mengaku tak ada pria yang mendekatinya. Menurut Amanda, para pria yang ingin menjalin hubungan cenderung takut ketika mendekatinya. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo blak-blakan mengaku tak ada pria yang mendekatinya. Menurut Amanda, para pria yang ingin menjalin hubungan dengannya cenderung takut ketika mendekatinya.

Apalagi kini statusnya sebagai artis yang tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut membuat Amanda masih jomblo sampai saat ini setelah putus dari Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

"Kalau ditanya banyak atau enggak (cowok yang deketin) sebenarnya enggak. Banyak yang takut," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Vlog Channel, Minggu (17/7/2022).

"Mungkin ada di posisi sekarang, saya artis sinetron, banyak yang gandrungi, mungkin juga dengan pendapatan saya, ada namanya mungkin insecure, atau apa, mungkin mereka takut," sambungnya.




Meski demikian, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu santai menjalani status jomblonya saat ini. Amanda tak mau memusingkan perkara belum menemukan pasangan.

"Aku orangnya juga santai, enggak mau muluk-muluk. Kalau ada yang hadir, cocok, ya udah," jelas Amanda.

Mengenai sosok pria idaman, artis 23 tahun itu punya kriteria yang tak muluk-muluk. Di samping masalah latar belakang, Amanda berharap mendapatkan pasangan yang mampu membimbingnya menjadi lebih baik.

"Sekarang yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik, yang tidak menyakitiku. Aku ada role model seperti papa. Aku mencari pria yang hampir seperti papaku," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)