Amanda Manopo Pakai Baju Compang-camping Seharga Rp21 Juta, Netizen: Harganya Merobek Dompet

Kamis, 23 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Amanda Manopo Pakai Baju Compang-camping Seharga Rp21 Juta, Netizen: Harganya Merobek Dompet
Amanda Manopo nyaris tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain aktingnya yang apik di sinetron Ikatan Cinta, gaya fashion artis 22 tahun itu juga kerap mencuri perhatian. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo nyaris tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain aktingnya yang apik di sinetron Ikatan Cinta, gaya fashion artis 22 tahun itu juga kerap mencuri perhatian.

Tak jarang artis yang akrab disapa Manda ini tampil dengan outfit berharga selangit. Seperti pada penampilan Manda baru-baru ini yang diunggah akun Instagram @amandamanopo.wearing.

Amanda Manopo yang berpose di depan cermin tampil eye catching dalam balutan sweater merah oversized yang dijadikan sebagai mini dress. Agar lebih maksimal, dia memadukan outfit-nya dengan sneakers merah-putih Nike bergaya kasual. Dilengkapi masker putih dan kacamata di kepala, penampilan Amanda pun semakin stand out. Ya, meski wajahnya tak terpampang jelas, tapi pesonanya tetap saja terpancar nyata.



Menariknya, sweater itu memiliki aksen robek yang compang-camping di bagian leher, lengan, dan bawah. Sontak saja netizen menduga sweater itu digigit anjing yang turut hadir di sebelah Amanda.

Tapi siapa sangka, sweater compang-camping itu dibanderol harga yang mencengangkan. Hoodie merah tersebut adalah Destroyed Hooded Sweatshirt dari Balenciaga yang harganya mencapai 1.350 Euro atau sekitar Rp21.166.650 juta!

Amanda Manopo Pakai Baju Compang-camping Seharga Rp21 Juta, Netizen: Harganya Merobek Dompet


Tentu saja netizen langsung membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang terkejut melihat nominal harga hoodie sobek itu, tak sedikit pula yang membandingkannya dengan harga motor.



"Kalo amanda yg make baju gini wooww bangett.... Coba klo aku yg make baju sobek" dikira gembel aku," tulis comi****.

"Laaa kirain bj nya manda di gigit anjing nya, padahal model nya," kata kari****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)