Maia Estianty Ungkap Pengalaman Punya Anak Laki-Laki Semua, Peringatkan Nagita Slavina soal Hal Ini

Minggu, 17 Juli 2022 - 09:19 WIB
loading...
Maia Estianty Ungkap Pengalaman Punya Anak Laki-Laki Semua, Peringatkan Nagita Slavina soal Hal Ini
Maia Estianty dan anak-anaknya, Al serta El, menyambangi kediaman Nagita Slavina. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menyambangi kediaman Nagita Slavina . Sambil menggendong baby Rayyanza, Maia dan Nagita berbincang soal anak.

Ibu tiga anak itu lantas mengenang kembali tingkah Al, El, dan Dul sewaktu mereka masih kecil. "Al, El, Dul naik motor kecil itu, jatoh, nangis," ujar Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (17/7/2022).



Namun, lantaran ketiga anaknya ada lelaki, Maia tak terlalu ambil pusing soal itu. "Nggak apa-apalah, laki," kata Maia.

Tak sampai di situ, ketiga putra Maia dulu juga kerap bertengkar ketika ada masalah. Selayaknya anak lelaki, cara mereka bertengkar pun bukan hanya adu mulut.

"Kalau stres berantem-berantem, cakar-cakaran," lanjut istri Irwan Mussry itu.



Maia lantas memperingatkan Nagita Slavina mengenai kemungkinan Rayyanza dan Rafathar bertengkar suatu hari nanti. Pasalnya, Rayyanza dan Rafathar sama-sama lelaki. "Ntar siap-siap ya," katanya.

Namun, Nagita mengatakan Rafathar dan sang adik memiliki rentang usia cukup jauh. Hal ini berbeda dengan Al,El, dan Dul, yang masing-masing hanya berjarak 1,5 tahun.

Ya, Rafathar diketahui lahir pada 15 Agustus 2015. Enam tahun berselang, tepatnya pada 26 November 2021, Rayyanza Malik Ahmad lahir dan langsung mencuri perhatian keluarga Rans tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)