Nana Mirdad dan Andrew White Ungkap Rahasia Pernikahan Awet 16 Tahun

Minggu, 17 Juli 2022 - 11:48 WIB
loading...
Nana Mirdad dan Andrew White Ungkap Rahasia Pernikahan Awet 16 Tahun
Andrew White dan Nana Mirdad menjadi salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya jauh dari kabar miring. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Andrew White dan Nana Mirdad menjadi salah satu pasangan artis yang rumah tangganya jauh dari kabar miring. Setelah memutuskan menikah, suami istri ini memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan dan pindah ke Bali.

Kini keluarga mereka terlihat sangat bahagia karena dikaruniai dua anak yang sudah beranjak remaja, yaitu Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Kebersamaan keluarga ini pun kerap mereka bagikan melalui media sosial masing-masing.

Selain itu, mereka juga sering membagikan momen mesra berdua. Tak heran bila Nana dan Andrew mendapat predikat sebagai couple goals dari banyak orang.



Meski berhasil melewati usia pernikahan 16 tahun, Nana dan Andrew pernah mengalami masa-masa sulit. Misalnya saja saat anak kedua mereka, Sarah, mengalami sakit saat di Jakarta. Sebagai ibu, melihat kondisi anaknya yang susah napas pasti panik. Sementara Andrew masih terlihat tenang.

“Jadi Sarah sesak napas. Sebelum ke Jakarta dia emang udah batuk pilek. Pas di lokasi syuting napasnya udah susah dan jantungnya berdebar. Kondisi kayak gini nggak bisa dibiarin, akhirnya ke UGD dan saturasinya sudah 89,” ujar Nana, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Minggu (17/7/2022).

“Gue panikan banget. Soalnya dia (Sarah) nggak tahu apa yang dia rasakan sampai dia bilang butuh udara. Bisa lo bayangkan di situasi itu. Kalau bisa gue aja yang gantiin,” lanjut Nana.

Rupanya sang anak mengalami kondisi tersebut karena udara di Jakarta yang waktu itu sangat buruk. Sehingga keadaan Sarah yang sedang tidak baik, ditambah udara buruk, semakin membuat kondisinya drop.



“Air polution di Jakarta lagi parah banget sampai keluar di beberapa berita. Kita-kira itu udah lama. Pas buka di internet masih peringkat kedua ketiga. Dan pernah peringkat ke satu. Mungkin Sarah lagi sensitif aja paru-parunya sama udara, jadi drop,” jelas Andrew.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)