Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi sang Ayah usai Jalani Operasi Hernia: Sudah Lepas Jahitan

Minggu, 17 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi sang Ayah usai Jalani Operasi Hernia: Sudah Lepas Jahitan
Ayu Ting Ting mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah, Abdul Rojak kini sudah mulai membaik usai menjalani operasi hernia, pada Kamis 30 Juni 2022 lalu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah, Abdul Rojak kini sudah mulai membaik usai menjalani operasi hernia, pada Kamis 30 Juni 2022 lalu.

Ayu mengatakan, Ayah Ojak begitu biasa disapa Abdul Rojak sudah melepas jahitan ditemani oleh ibunya.

"Udah sehat, alhamdulillah. Kemarin juga ayah sudah lepas jahitan sama ibu," kata Ayu, Minggu (17/7/2022).

Meski kini sudah sehat Ayah Ojak masih belum boleh untuk melakukan pekerjaan yang cukup berat. Dia banyak menjalani aktivitasnya di dalam rumah.



"Kalau pagi dia mau keluar saya bilang ga usah lah. Dia emang gak boleh terlalu capek sih, kan udah usia juga, ayah udah 60 tahun," kata Ayu.

Sebelumnya, karena sang ayah yang merupakan seorang pensiunan banyak melakukan aktivitas di rumah tapi mengangkat beban yang terlalu berat.

"Kan di rumah kalo angkat galon dia terus, segala angkat apa, gabisa diam. Mengurus kebun juga lah. Sekarang karena dia abis sakit jadi gak bisa," ujar Ayu.

Karena sekarang tak banyak melakukan aktivitas, Ayah Ojak juga sempat mengeluh pada Ayu. Maka dari itu pedangdut berusia 30 tahun itu memperbolehkan sang ayah keluar tapi hanya di sekitar rumah.

"Oh iya (ngeluh) bosan dia karenadi depan tv tiduran terus. Jadi paling ayah mau jalan ke sebelah aja kan mau dijadiin lapangan yaudah mondar mandir disitu," kata Ayu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)