Soal Kesehatan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting: Dia Nggak Pernah Ngeluh

Senin, 18 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
Soal Kesehatan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting: Dia Nggak Pernah Ngeluh
Ayu Ting Ting mengatakan jika Ruben Onsu merupakan pribadi yang tak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatannya. Foto/Arya Ravato/MPI
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting sebagai salah seorang sahabat mengaku tak mengetahui banyak tentang kondisi kesehatan Ruben Onsu. Dia mengatakan baru mengetahui kalau suami Sarwendah itu sakit saat ia bercerita di acara televisi.

Ayu Ting Ting mengatakan jika Ruben Onsu merupakan pribadi yang tak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatannya.

"Nggak, dia nggak pernah ngeluh. Kadang suka baru tahu pas diumumin di acara live. Kayak kemarin pas dia sakit, terus dia bilang darahnya berkurang," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat.

Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu juga tak habis pikir dan kaget kalau dia mendengar Ruben Onsu sakit. Karena dia tak pernah menceritakan kondisinya dengan teman-temannya.


https://www.sindonews.com/topic/134/ayu-ting-ting
"Ya kami bingung, selama ini dia enggak pernah cerita," kata Ayu.

Ayu Ting Ting bahkan sempat mengira bahwa Ruben Onsu melakukan perawatan karena belakangan kulitnya terlihat lebih putih. Meski di sisi lain, Ayu Ting Ting sadar bahwa Ruben Onsu terlihat sangat pucat.

"Saya pikir dia perawatan, suntik putih. Kan suka saya ledekin kaos kaki coklat, karena gelap kulitnya kan. Pas dia pulang habis video klip Betrand, saya lihat dia pakai kaos lengan pendek itu kayak putih banget. Makanya saya pikir, orang ini suntik putih apa gimana? Cuma saya nggak ngomong ke dia," kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengatakan yang trbaik untuk sang sahabat yang kini sudah terlihat mulai membaik dan diberikan kesehatan

"Kayaknya sudah balik lagi sehat, alhamdulillah,"" pungkas Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)