Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah di Las Vegas

Senin, 18 Juli 2022 - 08:31 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah di Las Vegas
Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan telah resmi menikah di Las Vegas. Foto/Independent
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan telah resmi menikah di Las Vegas. Namun kabar bahagia yang seharusnya diumumkan secara terbuka, justru terkesan ditutupi.

Sebagaimana dilansir Page Six, Minggu 17 Juli 2022, dilaporkan sumber di TMZ telah mengkonfirmasi pernikahan dua bintang Hollywood itu.

Bahkan Page Six telah memperoleh surat nikah dari Clark County, NV yang diajukan Sabtu, 16 Juli 2022, menunjukkan bahwa Benjamin GĂ©za Affleck dan Jennifer Lynn Lopez memang menikah.
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah di Las Vegas

Namun perwakilan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak segera membalas terkait kabar bahagia itu.



Sebelumnya, aktris “Marry Me” itu sempat mengumumkan pertunangannya dengan bintang “Good Will Hunting” pada bulan April dalam sebuah video pendek melalui buletin penggemarnya, “On The JLo.”

"Kamu sempurna," kata Lopez dalam klip itu sambil menatap penuh cinta pada cincin pertunangan hijaunya.

“Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya. Mungkin Anda dapat mengingat gaun hijau tertentu,” jelasnya dalam buletin sebelumnya, merujuk pada nomor sifon sutra Versace yang terkenal yang ia kenakan di Grammy 2000.

"Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal luar biasa terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," tambahnya.



Pasangan itu bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film mereka "Gigli" ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)