Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah di Las Vegas

Senin, 18 Juli 2022 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Setelah perpisahan mereka pada Juni 2002, "Bennifer" lahir, dengan Affleck muncul di video musik Lopez yang tak terlupakan untuk Jenny from the Block.

Satu bulan setelah pemutaran perdana video, Affleck melamar J.Lo, mengajukan pertanyaan dengan berlian merah muda 6,1 karat oleh Harry Winston.

Sayangnya, pasangan itu akhirnya membatalkan pernikahan karena media, kata mereka dalam pernyataan bersama saat itu.

"Karena perhatian media yang berlebihan seputar pernikahan kami, kami telah memutuskan untuk menunda tanggalnya. Ketika kami menemukan diri kami serius mempertimbangkan untuk mempekerjakan tiga 'pengantin umpan' terpisah di tiga lokasi berbeda, kami menyadari bahwa ada sesuatu yang salah," kata pasangan itu.

Mereka melanjutkan, “Kami mulai merasa bahwa semangat dari apa yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup kami dapat dikompromikan. Kami merasa apa yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan dan sakral dapat dimanjakan bagi kami, keluarga kami, dan teman-teman kami.”

Pada tahun 2004, pasangan ini secara resmi membatalkan pertunangan dan berpisah. Lopez kemudian menikahi Marc Anthony akhir tahun itu, menyambut si kembar Emme dan Max, lahir pada 2008

Sementara itu, Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada Juni 2005 dengan memiliki tiga anak bernama Violet, Seraphina, dan Sam.

Pasangan ini akhirnya bersatu kembali pada tahun 2021 setelah Lopez berpisah dari raksasa bisbol Alex Rodriguez dan semakin dekat sejak itu.

“Saya merasa sangat beruntung dan bahagia dan bangga bersamanya. Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua," kata Lopez kepada People pada bulan Februari.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)