Resmi Menikah dengan Benn Affleck, Jennifer Lopez: Cinta Itu Indah

Senin, 18 Juli 2022 - 09:14 WIB
loading...
Resmi Menikah dengan Benn Affleck, Jennifer Lopez: Cinta Itu Indah
Kabar bahagia datang dari pasangan bintang Hollywood, Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck. Pasangan superstar ini baru saja mengumumkan pernikahan mereka yang digelar di Los Angeles pada Minggu (17/7/2022) kemarin. Foto/NY Times
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan bintang Hollywood, Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck . Pasangan superstar ini baru saja mengumumkan pernikahan mereka yang digelar di Los Angeles pada Minggu (17/7/2022) kemarin.

Pernikahan mereka digelar di A Little White Wedding Chapel pada tengah malam. “Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia,” kata JLo seperti dikutip dari NY Times, Senin (18/7/2022).

Dia mengatakan, pada hari bahagianya itu, anak-anaknya turut hadir menyaksikan pernikahannya. Baginya, pernikahan di Las Vegas dengan Ben Affleck itu adalah malam terbaik di hidupnya.

“Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulis JLo lagi.



Sebagaimana diketahui, hubungan asmara JLo dan Ben Affleck telah lama menjadi sorotan. Keduanya bertemu dan dekat pada tahun 2002 lewat film ‘Gigli’. Di tahun yang sama, keduanya memutuskan bertunangan dan hubungan semakin romantis.

Tetapi sayang, pada 2004 keduanya mengumumkan perpisahan mereka dan hidup masing-masing. JLo diketahui sempat menikah dan berpacaran dengan sejumlah pria. Begitu juga Ben Affleck yang bersama dengan aktris Jennifer Garner sejak 2005 dan berpisah pada 2015.

Hubungan JLo dan Affleck kembali dekat dan go public pada 2021. JLo lalu mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck pada April 2022 silam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)