4 Zodiak Ini Terkenal Paling Setia Sama Pasangan, Nomor Terakhir Senang Menghibur

Senin, 18 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Terkenal Paling Setia Sama Pasangan, Nomor Terakhir Senang Menghibur
Zodiak-zodiak ini juga tipikal orang yang memegang teguh komitmen. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Kesetiaan dalam hubungan adalah suatu kunci langgengnya suatu hubungan asmara . Tapi tidak semua orang memiliki kesetiaan dan bisa berkomitmen dengan pasangannya.

Nah, berbeda dari zodiak-zodiak berikut ini yang dikenal loyal dengan pasangan mereka. Ketika sudah menemukan orang yang tepat mereka tidak akan perhitungan kepada pasangannya.

Zodiak-zodiak ini juga tipikal orang yang memegang teguh komitmen. Nah, lantas zodiak apa saja sih yang terkenal setia dengan pasangan mereka? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Times of India, Senin (18/7/2022).



1. Gemini

Di urutan pertama ada zodiak Gemini. Mungkin ini mengejutkan, tetapi para Gemini adalah orang yang setia bila mereka menemukan sosok yang tepat. Para Gemini sangat mencintai dan akan membela hubungan mereka di depan siapa pun. Dalam hubungan, mereka juga perhatian dan penuh kasih meskipun terkadang sulit dipercaya.

2. Leo

Di urutan berikutnya ada zodiak Leo. Mereka adalah tipikal pasangan yang romantis dan loyal. Tidak heran bila pasangan Leo selalu merasa dicintai karena mereka tidak segan-segan menunjukkan cintanya kepada pasangan mereka.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Mereka sangat peka dan perasa, terlebih kepada pasangan mereka. Pemilik zodiak Cancer juga tipikal orang yang lembut, sehingga tidak pernah mau menyakiti orang lain, terlebih kepada pasangan mereka.

4. Taurus

Di urutan terakhir ada Taurus. Mereka jujur, sangat setia dan senang menghibur orang-orang di sekitarnya. Mereka dianggap sebagai orang yang sangat setia dan selalu bertahan dengan orang-orang terdekat mereka dalam situasi terberat.

Meskipun mereka bisa sangat keras kepala tetapi begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan tetap berada di sisi pasangan mereka selamanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)