Nathalie Holscher Sempat Diberi Rumah sebagai Kado, Sule: Aku Kasih Buat Dia dan Adik-adiknya

Senin, 18 Juli 2022 - 15:01 WIB
loading...
Nathalie Holscher Sempat Diberi Rumah sebagai Kado, Sule: Aku Kasih Buat Dia dan Adik-adiknya
Nathalie Holscher dan Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher sempat diberi rumah oleh Sule sebagai kado Anniversary atau hari jadi kedua pernikahannya. Hal itu terungkap dari kanal YouTube Sule Family.

Dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube itu terlihat Sule dan Nathalie sedang menunjukkan rumah baru yang dibeli ayah Rizky Febian itu.

Selain kado anniversary pernikahannya, Sule pun berikan rumah tersebut karena Nathalie selalu mementingkan adik-adiknya ketimbang dirinya sendiri.

"Satu tahun kita menikah jadi aku kasih hadiah buat dia dan adik-adiknya karena dia tuh gak mementingkan dirinya sendiri dia mementingkan adiknya," kata Sule yang dikutip dari YoTube, Senin (18/7/2022).



"Aku juga baru lihat ternyata gede, ini halamannya segini," tutur Sule.

Tak hanya itu, Sule juga menjelaskan kalau rumah tersebut sudah diurus dalam hal pajak jual belinya hingga balik nama rumahnya.

"Ini punya tetangga di sini, jadi dia lagi perlu terus dia jual dan kita beli. Alhamdulillah udah beres semuanya, pajak jual belinya juga udah beres, balik nama juga udah beres semua," ucap Sule.

Mengetahui hal itu, Nathalie Holscher pun menyebut kalau pemberian Sule itu merupakan rezeki untuk Azdam yang mana pada waktu itu masih dalam kandungan.

"Rezeki dedek ya dek," ucap Nathalie Holscher.

"Semoga ayahnya rezekinya juga ada lagi," kata Sule.

Adapun video tersebut sudah diunggah pada 11 November 2021 lalu di YouTube milik Sule dan berhasil mendapatkan 1 juta penayangan serta 18 ribu disukai oleh netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)