Diceraikan Nathalie Holscher, Sule Janji Beri Nafkah Anak Rp25 Juta per Bulan

Senin, 11 Juli 2022 - 07:38 WIB
loading...
Diceraikan Nathalie Holscher, Sule Janji Beri Nafkah Anak Rp25 Juta per Bulan
Nathalie Holscher mantap untuk menceraikan Sule. Keduanya sudah membicarakan soal nafkah anak. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Uya Kuya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mantap untuk menceraikan Sule . Keduanya sudah membicarakan soal nafkah dan hak asuh anak mereka, Adzam. Hal tersebut terungkap saat Nathalie menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya.

Kepada Uya, Nathalie mengatakan bahwa sebelum dirinya keluar dari rumah Sule, mereka sudah membuat perjanjian. Selain memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan, keduanya juga sepakat akan merawat anak mereka bersama.

"Sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp25 juta per bulan," kata Nathalie dikutip Senin (11/7/2022).

Nathalie mengungkapkan tidak akan menghalangi Sule dan anaknya untuk bertemu dan komunikasi dengan Adzam. Meski sudah berpisah dengan Sule, Nathalie nantinya akan mengajarkan putranya itu untuk tidak membenci kedua orang tuanya.




"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau mau main, mau lihat, ya silahkan ke rumah," ungkap Nathalie.

"Aku ajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Memang hak asuh di aku sampai Adzam memiliki haknya sendiri untuk memilih," tambahnya.

Di sisi lain, mantan DJ itu menegaskan bahwa keputusannya untuk menggugat cerai bukan karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Nathalie pun yakin untuk bercerai dari sang komedian.

"Tidak ada orang ketiga, tidak ada orang lain," tandasnya.


Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang secara online pada Minggu, 3 Juli 2022.

Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada 20 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)