Dihujat Netizen, Roy Citayam Cuek: Anggap Sepele Aja

Senin, 18 Juli 2022 - 17:47 WIB
loading...
Dihujat Netizen, Roy Citayam Cuek: Anggap Sepele Aja
Roy Citayam sedang menjadi sorotan publik. Terlebih, belum lama ini dia menolak beasiswa pendidikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto/Tangkap Layar YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Roy Citayam sedang menjadi sorotan publik. Terlebih, belum lama ini dia menolak beasiswa pendidikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bukan tanpa alasan, kekasih Jeje Slebew ini menolak beasiswa tersebut karena ingin membantu ekonomi keluarganya sebagai content creator. Karena itu, dia memilih untuk fokus bikin konten saja daripada sekolah.



"Iya buat bantu orangtua, makanya dari kontenan orang saya tuh mau. Ya makanya di situ lebih baik begini saja dibanding sekolah. Meskipun nanti ke depannya bagus, tapi orangtua nggak ada yang bantu ya percuma juga," tuturnya dalam kanal YouTube MOP Channel, dikutip Senin (18/7/2022).

Tak ayal, Roy dibanjiri cibiran netizen usai menolak beasiswa dari Sandiaga Uno. Selain soal beasiswa, remaja berusia 17 tahun itu juga dihujat karena berpacaran dengan Jeje Slebew. Pasalnya, dia dinilai tidak cocok dengan seleb TikTok yang disebut mirip Fuji tersebut.

"Beda banget kayak saya kopi, Jeje susu gitu, nggak cocok aja gitu," ungkap Roy.



Tentu saja Roy merasa sedih menghadapi cacian netizen. Meski begitu, dia memilih untuk tidak menghiraukannya. "Sedih mah sedih, tapi sekarang bodo amatlah, namanya juga netizen, anggap sepele aja," ujar Roy.

Kini, Roy sedang fokus membuat konten dan mengumpulkan modal untuk membuka usaha orangtuanya. Selain itu, dia juga ingin menabung agar bisa mengajak seluruh keluarganya jalan-jalan, terutama sang adik tercinta.

Sebagai informasi, Roy ini sebenarnya bukan asli anak Citayam. Dia berasal dari daerah Cikarang, Bekasi, yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat atau yang belakangan disebut sebagai Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Aji Alfriandi ini mulai dikenal publik usai video wawancaranya dengan Jeje TikTok viral di media sosial.

Kemesraan Roy dan Jeje rupanya sukses mencuri atensi publik. Walaupun beberapa mencibir gaya pacaran mereka, faktanya konten yang menampilkan romansa keduanya selalu FYP dan ditonton banyak orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)