alexametrics

Setelah 3 Tahun Berkencan, Lee Joon dan Jung So-min Akhirnya Putus

loading...
Setelah 3 Tahun Berkencan, Lee Joon dan Jung So-min Akhirnya Putus
Setelah berkencan selama tiga tahun, Jung So-min dan Lee Joon akhirnya putus. / Foto: Koreaboo
A+ A-
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Jung So-min dan kekasihnya yang seorang aktris Lee Joon putus hubungan, setelah berkencan selama tiga tahun. Dispatch melaporkan bahwa perwakilankedua artis itu telah mengumumkan bahwa pasangantersebut telah berpisah.

(Baca juga: Rilis How You Like That, Ini Pesan yang Disampaikan BlackPink)

Menurut laporan itu, sebuah sumber menyatakan, keduanya baru-baru ini mengakhiri hidupnya, namun tetap berhubungan baik dan saling mendukung."Keduanya baru-baru ini bubar," ujar sumber tersebut seperti dilansir Soompi.



"Mereka telah memutuskan untuk tetap berhubungan baik dan saling mendukung sebagai sesama aktor," tambah sumber lainnya.

Terkait kabar ini, agensi kedua bintang telah mengonfirmasi. Agensi Lee Joon, PrainTPC menyatakan, Lee Joon dan Jung So-min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk comeback segera melalui proyek yang bagus. Sementara agensi Jung So-min, Blossom Entertainment, mengoonfirmasi hal serupa..

"Jung So-min dan Lee Joon baru-baru ini putus. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi kolega,"ungkap Blossom Entertainment.

(Baca juga: Genap 25 Tahun, Spice Girls Gelar Tur Dunia 2021)

Menurut Dispatch, keduanya menghabiskan banyak waktu secara terpisah. Karena sibuk, pasangan ini tumbuh terpisah satu sama lain. Oleh karena itu, mereka akhirnya memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing.

Setelah membintangi drama KBS Father is Strange bersama, Jung So-min dan Lee Joon mulai berkencan pada Oktober 2017. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka beberapa bulan kemudian.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak