Podcast Aksi Nyata Bagikan Tips Hasilkan Uang dari TikTok

Senin, 18 Juli 2022 - 19:48 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Bagikan Tips Hasilkan Uang dari TikTok
Olan Fatah tampil dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Senin (18/7/2022). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - TikTok saat ini menjadi aplikasi yang digunakan banyak orang. Tidak sekadar aplikasi media media sosial biasa, TikTok juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang lewat memproduksi konten-konten video berdurasi pendek.

Olan Fatah, misalnya, yang menjadi salah satu content creator TikTok yang karyanya telah mendulang rupiah. Berbagai pengalaman dan tipsnya pun dibagikan di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo #DariKamuUntukIndonesia.

Olan Fatah mengatakan, kunci menjadi viral di TikTok dan mendulang rupiah adalah dengan konsisten. Tentu itu di samping kreativitas serta kepercayaan diri.

“Kalau mau memulai yang penting mulai aja dulu, bikin konten sebanyak mungkin yang kamu pengin bikin, pasti akan ketemu konten mana yang akan disukai orang. Begitu ketemu, udah fokus sama itu,” kata Olan seperti dikutip dari Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Senin (18/7/2022).

Selain konsistensi, penting juga untuk me-maintain audience. Caranya yakni dengan sering membuat dan mengunggah video atau konten serupa. “Jangan malu, justru itu masalahnya (malu). Jadi, enggak usah malu. Mau bikin yang receh, kocak, dan lain-lain,” ujarnya.

Kemudian bila telah menemukan konten yang disukai, fokuslah di konten tersebut. “Enggak apa-apa (bikin terus), pasti akan ketemu satu konten FYP dan diterima banyak orang,” kata Olan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1260 seconds (10.177#12.26)