Brian dan Anton eks Sheila on 7 Ngaku Bukan Hengkang, tapi Dipaksa Keluar dari Band

Senin, 18 Juli 2022 - 20:10 WIB
loading...
Brian dan Anton eks Sheila on 7 Ngaku Bukan Hengkang, tapi Dipaksa Keluar dari Band
Dua mantan drummer Sheila on 7 yakni Brian dan Anton membeberkan proses mereka keluar dari grup band tersebut. Foto/Tangkap Layar YouTube drumNDRUM
A A A
JAKARTA - Dua mantan drummer Sheila on 7 yakni Brian dan Anton membeberkan proses mereka keluar dari grup band tersebut. Ternyata, baik Brian maupun Anton bukan memilih keputusan untuk meninggalkan Sheila on 7, melainkan dikeluarkan.

Bahkan, Anton mengaku secara tiba-tiba diberikan surat pengunduran diri. "Orang aku disodori surat pengunduran dirinya, bukan aku yang buat. Jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri," ujar Anton, dikutip dari kanal YouTube drumNDRUM, Senin (18/7/2022).

Sebelas dua belas dengan Anton, Brian juga diminta untuk mundur dari band asal Yogyakarta itu. Hanya, Brian tak menerima surat pengunduran diri seperti Anton.



Saat itu, manajer Sheila on 7 menemui Brian untuk berbincang. Bahasan yang diucapkan rupanya terkait Brian tidak bisa lagi menduduki posisi drummer.

"Setelah dua tahun (pandemi) nggak ada kepikiran apa-apa, istilahnya lagi kangen-kangennya tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manajer. Bilangnya gini, Sheila on 7 mau lanjut lagi, belum tahu kapan. Tapi nanti kalau mau lanjut, kayaknya nggak bisa sama aku," cerita Brian.

Kebingungan pun melanda Brian. Dirinya mempertanyakan maksud dari ucapan sang manajer. "Sebenarnya gue dipecat atau disuruh keluar, belum tahu, ya kurang lebih sama kayak Anton," lanjutnya.

Brian sangat menyayangkan sikap Sheila on 7 yang tak ingin lagi berjalan bersama pemilik nama lengkap Brian Kresna Putro itu. Bagi Brian, semua masalah masih bisa dibicarakan bersama.



"18 tahun kan nggak sebentar ya. Harapannya mau seburuk apapun kalau gue punya salah, harusnya bisa ngobrol duduk bareng semua, apa yang nggak berkenan. Cuma hal itu nggak pernah terwujud," kata Brian.

Sampai pada akhirnya Brian resmi keluar dari Sheila on 7, dirinya menegaskan tak pernah ada diskusi dengan rekan-rekannya di Sheila on 7. Di samping itu, selama dua tahun pandemi menerjang, Brian bukannya tak pernah berusaha bertemu, tetapi respons yang diberikan dirasa kurang baik.

"Jadi pertama kali ketemu setelah dua tahun langsung dapat kabar itu, dan nggak komplet. Hanya manajer untuk menyampaikan informasi itu," kata Brian.

Mengenai rumor Brian sendiri yang memilih hengkang, pria kelahiran 1981 itu tak ingin ambil pusing. Brian pun bingung jika harus menjelaskannya. "Tapi kalau itu membuat happy, ya udah," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)