Prilly Latuconsina Nangis Dapat Peran Tokoh Utama di Film 12 Cerita Glen Anggara: Aku Pengin Banget

Selasa, 19 Juli 2022 - 05:01 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Nangis Dapat Peran Tokoh Utama di Film 12 Cerita Glen Anggara: Aku Pengin Banget
Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemeran Shena di film 12 Cerita Glen Anggara. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemeran Shena di film 12 Cerita Glen Anggara. Tak disangka, Prilly sampai menangis saking ingin mendapatkan karakter utama di film tersebut.

Menurut sang aktris, tim produksi memiliki lima kandidat pemeran Shena. Di titik itu, dia sempat pesimis karena harus bersaing dengan sejumlah nama yang dinilai lebih berpengalaman bermain di film bergenre drama remaja.



"Ada lima kandidat Shena lainnya. Aku tuh jujur aja, kayaknya aku pilihan terakhir deh. Soalnya gue kayak aduh dipilih enggak ya?," ujar Prilly di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Ketika menerima naskahnya pertama kali, Prilly langsung jatuh hati dengan tokoh Shena. Seolah-olah dia tak memikirkan berapa pun bayarannya demi bisa mendapatkan peran tersebut.

"Terus aku baca, aku pengin banget mainin karakter ini. Sampai aku di titik kayak terserah deh bayarannya berapa aja, yang penting aku mau banget mainin karakter Shena. Tapi ada gosip-gosip kayak, tunggu dulu ya, ada nama ini, ada nama ini, dia mau main Shena juga," ungkapnya.

Bahkan Prilly mengaku sampai menitikkan air mata ketika membaca naskahnya. Keinginan untuk memerankan tokoh Shena sangat menggebu-gebu karena merasa ada keterkaitan dengan isi ceritanya.



"Karena aku rasa aku punya koneksi sama si naskahnya. Pas aku baca, aku nangis. Aku ngerasa pengin banget mainin karakter ini, aku menawarkan diri juga ke Mas Fajar Bustomi, ayo Mas kalau mau casting dulu enggak apa-apa," ujar Prilly.

Bintang film Danur ini pun bahagia bisa mendapatkan peran yang diinginkan meski harus menunggu lama. Menurutnya, memerankan suatu tokoh di film memang harus berasal dari hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)