Ajil Ditto Tertantang Adu Akting dengan Natasha Wilona di Series Dikta & Hukum

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:31 WIB
loading...
Ajil Ditto Tertantang Adu Akting dengan Natasha Wilona di Series Dikta & Hukum
Dua pemeran muda, Ajil Ditto dan Natasha Wilona beradu akting dalam serial Dikta & Hukum. / Foto Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Dua pemeran muda, Ajil Ditto dan Natasha Wilona beradu akting dalam serial Dikta & Hukum. Mereka akan menghadirkan kisah romansa dalam series tersebut.

Aktor Ajil Ditto merasa tertantang untuk memerankan sosok Dikta. Ketika tahu bakal beradu akting dengan Natasha Wilona, Ajil Dito pun mencoba membangun chemistry.

"Aku senang bisa adu akting sama dia, dan di awal sempat kepo nanyain temen dia ketika di series sebelumnya. Dan itu belum membantu, makanya harus merasakan sendiri main sama dia itu seperti apa," tutur Ajil saat ditemui usai jumpa pers di Jakarta, Senin, 18 Juli 2022.

Baca juga: Junior Roberts Sempat Merasa Canggung Harus Bermesraan dengan Prilly Latuconsina

Ajil pun menilai jika Natasha Wilona merupakan sosok yang sangat menyenangkan.

"Yang aku kagumi, dia bisa jaga mood bahkan lagi hectic suasananya. Memang scene banyak, dia bisa jaga mood itu, adalah hal luar biasa bisa beradu akting sama dia," ungkapnya.

Pada saat yang sama, Natasha Wilona juga memuji Ajil Ditto. Menurutnya, Ajil merupakan salah satu aktor yang mempunyai sikap yang baik.

"Ajil itu pintar mengambil hati perempuan, bikin cewek jadi kayak, 'ah kamu' gitu. Saat pertama ketemu, dia deketin dan ngobrol bilang minta tolong supaya pas syuting dibantu," tutur Natasha.

"Saat bilang gitu, jadi aku harus melakukan pendekatan chemistry, harus lebih extra supaya lawan main pas ketemu di set enggak grogi, supaya nyaman berasa kayak teman saja," lanjut dia.

Dikta & Hukum berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yang bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Dikta sangat overprotektif kepada Nadhira dalam banyak aspek, sedangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal.

Baca juga: 5 Manfaat Biji Chia untuk Kesehatan, Termasuk Kontrol Gula Darah

Serial yang diadaptasi dari novel karya Dhia'an Farah itu digarap sutradara Hadrah Daeng Ratu. Selain Ajil dan Natasha, serial ini juga dibintangi Abun Sungkar, Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, serta Vicky Kalea.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)