Junior Roberts Sempat Merasa Canggung Harus Bermesraan dengan Prilly Latuconsina

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Junior Roberts Sempat Merasa Canggung Harus Bermesraan dengan Prilly Latuconsina
Perasaan canggung itu timbul tak lain karena Junior Roberts memiliki kekaguman tersendiri kepada Prilly Latuconsina. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Junior Roberts merasa canggung saat melakukan adegan mesra dengan Prilly Latuconsina dalam film 12 Cerita Glen Anggara.

"Ada lah pasti, canggung sedikit," ucap Junior ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2022.

Perasaan canggung itu timbul tak lain karena Junior memiliki kekaguman tersendiri kepada Prilly. Selama syuting , Prilly memiliki pemikiran dan sikap yang menarik di mata Junior.

Baca juga: Prilly Latuconsina Nangis Dapat Peran Tokoh Utama di Film 12 Cerita Glen Anggara: Aku Pengin Banget

"Kagum dengan cara dia berpikir, cara dia berprilaku, dan emang cara dia meng-handle situasi," pujinya.

Pada awalnya, Junior kaget dan tak menyangka bakal dipasangkan dengan Prilly di film terbaru. Dia senang karena sebenarnya sudah lama mengenal sosok sang aktris dan seperti apa talentanya di dunia seni peran.

"Senang banget, pertama aku udah kenal juga sama Prilly lama. Dia itu pekerja keras, total banget kalau main. Syuting sama Prilly ada yang bisa aku dapetin, pelajarin, dapat ilmu baru," jelas dia.

Junior mendapat banyak pelajaran baru dari Prilly selama menjalani syuting bersama. Padahal, dia sempat gugup karena menilai sosok bintang film Danur itu sudah lebih dulu berpengalaman di dunia film dibanding dirinya.

"Karena takut kan kayak, 'waduh gimana nih aku kan masih sedikit pengalaman'. Di Jakarta juga cuma berapa tahun terus dilawanin sama Prilly yang udah beberapa tahun syuting di Jakarta," ungkapnya.

"Tapi ternyata memang habis itu aku enggak terlalu deg-degan, karena dia orangnya baik banget dan open minded banget. Jadi emang kita banyak diskusi," tambah pria blasteran Inggris ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1628 seconds (10.101#12.26)