Hamil Tua, Ria Ricis Siap-Siap Jalani Proses Persalinan

Selasa, 19 Juli 2022 - 10:58 WIB
loading...
Hamil Tua, Ria Ricis Siap-Siap Jalani Proses Persalinan
Ria Ricis tidak lama lagi akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tidak lama lagi akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan . Youtuber 27 tahun itu pun tak sabar menyambut kelahiran sang anak.

Pemilik nama asli Ria Yunita itu mengungkapkan jika usia kandungannya sudah cukup umur. Bahkan, dia sudah siap apabila minggu depan melahirkan.

"Ini tinggal tunggu turun panggul aja. Kata dokter, Insya Allah kalau memang Allah mengizinkan, minggu depan brojol udah bisa katanya," ungkap Ria Ricis , seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (19/7/2022).

Baca juga: Marshel Widianto Lakukan Trik Khusus untuk Dekati Anak-Anak Celine Evangelista

"Kemungkinan minggu depan," sahut Teuku Ryan.

Ria Ricis menuturkan bahwa menurut dokter kandungannya, dia diprediksi akan melahirkan awal Agustus. Kendati demikian, sang dokter juga menjelaskan kondisi kandungan Ria Ricis sudah cukup.

"HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG, dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," ujar Ria Ricis.



Untuk saat ini, Ria Ricis belum tahu apakah anaknya akan lahir normal atau secara caesar. Hal ini tergantung kondisi bayinya nanti.

"Itu kan juga kerja sama bayinya juga kan, kalau ibunya mau normal, tapi bayinya kurang support kan enggak bisa juga. Apa aja sih," kata dia.

Baca juga: Tidak Bisa Merokok Selama Rehabilitasi, Fico Fachriza Lakukan Hal Ini

"Mohon doanya ya para pemirsa," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)