Solusi Makeup untuk Kulit Kering supaya Tampil Glowing

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:20 WIB
loading...
Solusi Makeup untuk Kulit Kering supaya Tampil Glowing
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sama seperti kulit berminyak, kulit kering pun tak lepas dari berbagai masalah. Kulit kering biasanya ditandai dengan permukaannya yang kasar juga kusam sehingga terkadang produk makeup tak bisa menempel lama di wajah.

Karena itu, perlu diketahui tips makeup untuk kulit kering agar tidak sampai melakukan kesalahan dalam membuat hasil riasan. Karena jika salah memilih produk makeup, bisa membuat hasil riasan jadi tampak retak dan terkelupas.

Penggunaan makeup yang salah juga bisa membuat tampilan wajah menjadi tidak prima dan menimbulkan masalah kulit baru. Untuk pemilik kulit kering, wajib memilih produk makeup berbahan dasar krim atau cair. Karena, produk makeup ini mengandung minyak sehingga mampu melumasi permukaan kulit wajah yang kering.



Hal ini termasuk saat memilih foundation atau base makeup. Karena tak hanya melembabkan, bahan dasar makeup krim atau cair dapat membuat hasil akhir wajah tampak dewy. Dengan begitu, tampilan kulit akan terlihat lebih segar.

Seperti Skin Glow, CC cream dari Soulyu bisa menjadi jawaban dari pencarian si pemilik kulit kering. Karena CC cream ini memiliki kandungan skincare yang juga seperti Vitamin E, Jojoba Oil, dan Allantoin. Jojoba oil sangat bagus untuk menenangkan kulit kering yang teriritasi.

Selain itu, jojoba oil juga dapat membantu menenangkan kulit kering dengan kandungan anti inflamasinya. Sehingga pemilik kulit kering yang cenderung sensitif juga bisa menggunakan CC cream dari Soulyu ini.

Skin Glow, CC cream dari Soulyu dapat memberikan efek glowing dan flawless skin ala Korean beauty sekaligus merawat kulit. Teksturnya yang cair akan sangat dry skin friendly. Makanya, ladies wajib coba CC cream andalan ini. Meski memiliki kulit kering, Anda juga bisa tampil glowing kalau menggunakan Skin Glow, CC cream dari Soulyu.

Selain punya banyak manfaat, Skin Glow, CC cream dari Soulyu dibanderol dengan harga yang terjangkau lho! Yuk, buruan check-out produk Soulyu di marketplace kesayangan Anda sebelum menyesal karena kehabisan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)