4 Film Korea yang Ada Adegan Melahirkan, Nomor 3 Jalani Proses Persalinan di Penjara

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:57 WIB
loading...
4 Film Korea yang Ada Adegan Melahirkan, Nomor 3 Jalani Proses Persalinan di Penjara
Film Korea yang ada adegan melahirkan menyajikan kisah-kisah yang menarik, salah satunya bahkan melakukan persalinan di dalam penjara. / Foto: ilustrasi/montasefilm.com
A A A
SEOUL - Film Korea yang ada adegan melahirkan kebanyakan menyajikan tentang perjuangan ibu hamil.

Film Korea Selatan sendiri dikenal selalu menyajikan berbagai macam kisah dan tema menarik, namun tetap relate dengan kehidupan di masyarakat.

Dalam sejumlah film Korea diperlihatkan bagaimana kehamilan sangat mengubah hidup seseorang, bahkan dalam film tersebut diperlihatkan pula adegan melahirkan.

Baca juga: 5 Manfaat Biji Chia untuk Kesehatan, Termasuk Kontrol Gula Darah

Lantas film apa saja yang ada adegan melahirkan? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 4 film Korea yang ada adegan melahirkan.

1. Kim Ji Young: Born 1982 (2019)

4 Film Korea yang Ada Adegan Melahirkan, Nomor 3 Jalani Proses Persalinan di Penjara

(Foto: bbc.com)

Film Korea yang ada adegan melahirkan pertama dalam daftar ini adalah Kim Ji Young: Born 1982. Film ini berkisah tentang seorang perempuan Kim Ji Young (Jung Yu Mi), 30 tahun, terpaksa harus berhenti bekerja karena hamil dan menjadi ibu rumah tangga.

Meski menikah dengan pria yang dicintainya Jung Dae Hyun (Gong Yoo), Ji Young mengalami kesulitan untuk membesarkan seorang anak. Dia harus menanggalkan banyak hal di hidupnya.

Kim Ji Young seringkali merasa berat menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan dia merasa terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan merasa kehilangan jati dirinya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (10.101#12.26)