Lucinta Luna Jalani Operasi Pembaruan Rahim, Ingin Hamil?

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:19 WIB
loading...
Lucinta Luna Jalani Operasi Pembaruan Rahim, Ingin Hamil?
Lucinta Luna kembali menjalani operasi setelah sebelumnya mengaku jahitan di leher robek lantaran luka pascaoperasi pengangkatan khodam belum kering. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kembali menjalani operasi setelah sebelumnya mengaku jahitan di leher robek lantaran luka pascaoperasi pengangkatan 'khodam' belum kering. Ia pun kini kembali menjalani puasa menjelang tahap operasi terakhir.

"Puasa lagi, doakan aku yah besok operasi lagi. Tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku," tulis Lucinta Luna di Instagram story, dikutip Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Jahitan Operasi Lehernya Sobek setelah Joget Heboh, Lucinta Luna: Ratu Kapok

Selebgram 33 tahun tersebut lantas menjelaskan alasannya melakukan operasi kali ini. Lucinta rupanya ingin bisa hamil. "Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab, nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," kata Lucinta Luna.

Tak lupa ia juga berharap operasinya kali ini berjalan lancar dan sesuai rencana. "Mohon doanya agar besok operasiku lancar," harap Lucinta.

Lucinta juga mengunggah potret rumah sakit di Korea Selatan tempat di mana dirinya menjalani proses operasi berikutnya ini. Seperti diketahui, Lucinta memang sedang fokus menjalani operasi untuk mengubah wajah dan tubuhnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0894 seconds (10.55#12.26)